Spoiler Alert! One Piece 992 dan Teori: Nami Lawan Ulty Tanpa Zeus dan Luffy Bantu X Drake?

Spoiler Alert! One Piece 992 dan Teori: Nami Lawan Ulty Tanpa Zeus dan Luffy Bantu X Drake?

Spoiler Alert! One Piece 992 dan Teori: Nami  Lawan Ulty Tanpa Zeus dan Luffy Bantu X Drake?

One Piece 992 (Foto Istimewa)


Siapa nih yang menunggu penayangan manga One Piece 992, berikut spoilernya dengan alur cerita Nami Lawan Ulty Tanpa Zeus.

Daripada penasaran, mending semak spoiler singkat dari One Piece 992 yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

BACA JUGA: Spoiler Alert! One Piece 991: Big Mom Amnesia Ngamuk dan X Drake Gabung Aliansi Luffy?

Dalam One Piece chapte 992 akan mengungkapkan apakah Jinbe dan Franky membiarkan Luffy membantu X Drake atau meninggalkannya sendirian.

Kinemon memotong api menjadi dua, namun para Samurai mampu bertahan dari serangan semburan api Kaido. Selain itu, setelah perkelahiannya dengan Ino dan Nekomamusi, Jack justru terluka parah.

Penampilan pertama Kinemon di Punk Hazard dilambangkan dengan adanya pemotong api Kinemon. Pemotong tersebut, nantinya akan digunakan sebagai pemotong api Kaido.

Kemudian yang akan terjadi di chapter ini adalah akan adanya bentrokan saat Usopp dan Nami mencoba mengalihkan perhatian Page One dan Ulti. Namun diketahui Usopp dan Nami tidak mungkin memenangkan perkelahian hanya menggunakan kekuatan murni.

Selain itu untuk memnangkan pertarungan, mereka pasti akan menemukan cara kreatif untuk menggunakan cuaca dan kemampuan tanaman mereka dan mengalahkan Tobi Roppo. Sepertinya dalam One Piece chapter 992 ini, Chopper juga bisa menggunakan titik Monster dan berhasil mengalahkan bajak laut beast yang sangat tinggi.

One Piece Chapter 992 ini dipastikan bakal tayang pada hari Minggu tanggal 4 Oktober 2020 dalam sumber resmi. Namun, kini sudah mulai muncul spoiler One Piece 992 dari beberapa akun media sosial.

BACA JUGA: Spoiler Alert! One Piece 990 Hawkins dan X Drake Berkhianat dari Kaido? Satu Orang Bakal Tewas

Nah, itulah bocoran spoiler One Piece 992 gaes.




One PieceOne Piece 992Spoiler Alert One Piece 992Spoiler Alert

Share to: