Mantan Wartawan Ini Ikutan Masterchef, Cerita Dibaliknya Kocak Banget Gaes

Mantan Wartawan Ini Ikutan Masterchef, Cerita Dibaliknya Kocak Banget Gaes

Mantan Wartawan Ini Ikutan Masterchef, Cerita Dibaliknya Kocak Banget Gaes

Mantan Wartawan Ini Ikutan Masterchef (Foto: YouTube/MasterChef Indonesia)


Selain mantan pramugari dan JKT48 kini ada mantan wartawan yang ikut audisi Masterchef Indonesia Season 7. Miliki kisah dan pengalaman yang lucu, yuk simak ulasannya berikut ini.

Ajang pencarian bakat memasak Masterchef Indonesia  kini sudah sampai di season ke-7. Beragam peserta dari berbagai kalangan dan latar belakang hadir menghibur para pemirsa setia.

Kali ini ada seorang wanita mantan Wartawan yang menceritakan kisah unik dibalik perjuangannya untuk menjadi koki profesional. Dia adalah Mariska Tracy yang sudah miliki banyak pengalaman memasak.

Hobi masak hingga sering ikuti kompetisi

Baca Juga: Biodata Firhan Ashari, Lengkap Umur dan Agama, Runner Up Masterchef Indonesia Season 6

Percaya diri dengan kemampuannya, Mariska Tracy pamerkan pengalamannya mengikuti kompetisi masak hingga pernah meraih juara pertama dan mendapatkan hadiah senilai Rp 50 juta gaes!

Selain itu, hobinya dalam food photography juga membuatnya banyak berkolaborasi dan menerima banyak endorse dari berbagai macam brand.

Oleh karena itu, dia ingin terus mencoba mengasah kemampuannya dengan mengikuti kompetisi yang lebih menantang seperti Masterchef.

"Saya kan pengen lebih lagi, gak mau cuma ikut-ikutan kuis doang," ujar Mariska Tracy.

Sudah tiga kali mengikuti audisi Masterchef Indonesia

Perjuangannya untuk menjdi koki yang diakui ternyata cukup panjang gaes. Berhasil bisa masuk tahap audisi 2, ternyata Mariska  sudah tiga kali mengikuti audisi Masterchef Indonesia lho.

Baca Juga: Profil Singkat Dini Dinda, YouTuber yang Ikut Masterchef

Dia pernah mengikuti audisi di season 5, 6 dan 7. Di season terbarunya ini adalah tahap tertingginya gaes.

"(Ikut audisi) 5, 6, 7. baru sekarang (lolos) kenapa gak dari dulu?"

Mantan wartawan yang pernah ikut masak dengan Chef Juna

Saat Masterchef Indonesia season 2 sangat booming dan menjadi perbincangan, para wartawan diberikan kesempatan untuk menjajal dapur panas bersama dengan para juri.

Gak disangka ternyata Mariska Tracy menjadi salah satu wartawan yang hadir. 

Sayangnya, kala itu dia gak memenangkan kontes tersebut lantaran makannya tidak disukai Chef Juna hingga di muntahkan gaes!

"Gak menang, orang dilepeh sama Chef Juna," ungkapnya disambut tawa para juri.

Baca Juga: 8 Fakta Unik Yuri eks JKT48 yang Ikut Masterchef, Parasnya Cute Banget

Penasaran dengan hasil masakan mantan wartawan Mariska Tracy di Masterchef Indonesia? Simak video selengkapnya di bawah ini!




Mariska TracyMariska Tracy MasterchefMasterchef IndonesiaMasterchef Indonesia Season 7Peserta Masterchef Indonesia Season 7mantan wartawan di masterchefmantan wartawan Masterchef Indonesia Season 7

Share to: