Ini Sosok Gadis Viral yang Minta Iphone 11 ke Arief Muhammad, Disorot Netizen

Ini Sosok Gadis Viral yang Minta Iphone 11 ke Arief Muhammad, Disorot Netizen

Ini Sosok Gadis Viral yang Minta Iphone 11 ke Arief Muhammad, Disorot Netizen

Gadis Viral yang Minta Iphone 11 ke Arief Muhammad


Kali ini ada berita kelakuan lucu dari netizen, dimana salah seorang gadis meminta iPhone 11 ke Arief Muhammad melalui direct message (DM). Apa yang terjadi? berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Untuk mendapatkan sesuatu memang dibutuhkan kerja keras dan konsistensi sehingga hal tersebut dapat tercapai. Bahkan banyak orang yang harus bekerja lebih keras lagi jika ingin mendapatkan sesuatu. 

BACA JUGA: Viral Balita Ini Tak Menangis saat Disuntik, Wajah Polosnya Bikin Netizen Gemas

Jika kamu meminta kepada orang tua kamu sesuatu seperti hp baru, pasti orang tua kamu menyuruh kamu melakukan sesuatu terlebih dahulu seperti mendapatkan nilai yang bagus di rapor baru akan diberikan hp baru tersebut. 

Namun gaes ada salah seorang netizen yang tidak di ketahui asal usulnya membuat heboh dunia maya. Dirinya meminta iPhone 11 kepada salah seorang penulis novel dan YouTuber bernama Arief Muhammad. 

Kronologi

Salah satu akun Twitter bernama @AREAJULID membagikan kisah seorang gadis yang meminta iPhone 11 kepada Arief Muhammad. Entah apa yang ada dipikiran dari gadis tersebut sampai harus mengirimkan DM kepada YouTuber tersebut. 

BACA JUGA: Fakta Unik Peri Sandi Huizche, Sosok Pembaca Puisi PKI 65 yang Viral Gaes

Dirinya saat itu tanpa basa-basi langsung mengirimkan sebuah tangkapan layar dari salah satu toko online yang ada. Gambar tersebut berisikan iPhone 11 lengkap dengan harganya gaes. Sang gadis pun juga meminta dengan kata-kata memelas jika dirinya ingin hp tersebut karena hp-nya yang sekarang dalam kondisi yang tidak baik. 

Arief Muhammad yang melihat hal tersebut pun langsung mengunggah percapakan wanita tersebut dan mengatakan jika sang gadis harus kerja untuk mendapatkan hp mahal tersebut. 

"mau hp mahal? kerja mba..astaghfirullah.." tulis Arief Muhammad di Instagram-nya. 

Versi sang gadis

Sang gadis yang meminta hp tersebut kepada YouTuber ternama Arief Muhammad mengatakan jika hal tersebut hanyalah untuk konten TikToknya saja. Dirinya tidak menyangka akan dibalas oleh Arief Muhammad. 

Bahkan setelah dibalas oleh Arief Muhammad tersebut pun, sang akun langsung kebanjiran DM dari para netizen yang kepo dan juga dirinya langsung di follow oleh banyak orang gaes. 

Pemilik kau Twitter yang mengunggah kisah gadis ini juga memberikan keterangan jika niat dari netizen tersebut ingin membuat konten TikTok, namun jika dirinya dikasih iPhone 11 beneran pasti akan berbeda ceritanya. 

BACA JUGA: 7 Fakta Profil Asyraf Jamal, TikTokers Cover Lagu Kopi Dangdut yang Viral




iphone 11gadis viral minta iphone 11arief muhammadgadis minta iphone 11 ke arief muhammad

Share to: