Kocak, Pria Ini Bonceng Boneka Berbi, Netizen Auto Ngakak

Kocak, Pria Ini Bonceng Boneka Berbi, Netizen Auto Ngakak

Kocak, Pria Ini Bonceng Boneka Berbi, Netizen Auto Ngakak

Pria Bonceng Boneka Berbi (Foto: TikTok/@nata_bpn)


Video yang diunggah oleh akun TikTok yang bernama @nata_bpn belakangan ini tengah menjadi pusat perhatian warganet. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan aksi kocak seorang pengendara motor sport yang berhasil membuat orang-orang di sekitarnya senyum-senyum sendiri. Penasaran kan kenapa? Yuk simak terus di sini gaes.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria sedang berhenti di sebuah persimpangan lampu merah. Pria yang memakai kaus hitam itu tampak fokus memperhatikan lalu lintas di depannya. Jika dilihat dari jauh, pria itu memang sekilas terlihat mengendarai motornya sendiri tanpa membonceng siapapun.  

Namun, saat diamati lebih dekat di atas jok motor untuk penumpang itu tidak benar-benar kosong gaes. Ketika dilihat lebih jelas, rupanya ada sesuatu di jok motor yang dikendarainya. 

Ternyata gaes, pria itu membawa sebuah boneka barbie di atas motornya yang di ikat di jok penumpang. Entah apa maksud pria itu dengan membonceng boneka barbie, namun di samping itu aksinya tersebut tentu sangat menggelitik, ada-ada saja ya gaes.

Sontak saja, unggahan video tersebut ramai dibanjiri respon dari netizen. Banyak dari mereka yang tak bisa menahan tawanya melihat aksi kocak pria tersebut. 

"Ya Allah selera humorku rendah banget kek gini ajah ngakak," kata @macetya.

"Gini aja ngakak ya ampun ada-ada aja," tambah @naa.

"hahahahhahahahahha jgn smpe di jadikan teman hidup bahaya hyung," ujar @vpusuchmlny.

"Astaga ngakak bgt gua," timpal @ramdaniiman.




Pria Ini Bonceng Boneka Berbiboneka berbibonceng boneka berbiviralberita viralvideo viralvideo kocak

Share to: