8 Potret Hot Anggun Pramudita, Penyanyi Tarik Sis Semongko yang Curi Perhatian

8 Potret Hot Anggun Pramudita, Penyanyi Tarik Sis Semongko yang Curi Perhatian

8 Potret Hot Anggun Pramudita, Penyanyi Tarik Sis Semongko yang Curi Perhatian

Anggun Pramudita (Foto Instagram: @anggunpramuditaofficial)


Siapa nih yang masih penasaran dengan potret dari Anggun Pramudita yang terkenal dengan lagunya yang berjudul Tarik Sis Semongko?

Sejak lagunya menjadi viral kini banyak netizn yang ikut meyorot potret dan foto-foto dari Anggun Pramudita.

Untuk yang belum tahu, pedangdut yang sudah hobi menyanyi sejak kecil ini ternyata berasal dari Banyuwangi lho

BACA JUGA: Potret Istri Randy Pangalila yang Jarang Tersorot, Ternyata Bule Gaes

Daripada penasaran, mending intip yuk 8 potret hot dari Anggun Pramudita yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Potret Anggun Pramudita saat pakai overall mini berwarna hitam dan sepatu senada ini membuatnya maki terlihat seksi nih gaes.

2. Memakai dress degan motif tartan ini tampilan anggun sangat mempesona gaes, apalagi dengan sentuhan makeupnya yang bold.

3. Memakai outfit berwarna serba putih membuat penampilan wanita asalah Banyuwangi ini sangat memukau meski hanya memakai kemeja dan setelan celana pendek.

4. Walaupun cuma memakai sweater dan celana jeans pendek, penampilan penyanyi dangdut ini semakin menawan ya gaes. Ia juga tampak terlihat lebih natural dengan makeupnya.

5. Memakai atasan tipe sabrina dan celana leaging hitam tampilan Anggun Pramudita ini hot abis gaes. Apalagi dengan potongan rambut panjangnya ini.

6. Memakai parka motif abri, dan tangtop berwarna hitam embuat penampilan dari penyanyi lagu Tarik Sis Semongko ini menjadi dilirik banyak orang.

7. Memakai outfit momokrom seperti ini, ia tampak sterlihat seksi dan stylish lho. Apalagi dengan style rambut kepang daun tersebut.

8. Yang nggak kalah hot adalah foto yang satu ini gaes. Memakai atasan berwarna hitam dan rok mini bermotif polkadot membuat penampilan Anggun menjadi sangat anggun dan mempesona.

BACA JUGA: Potret Viral Tante Lala Bareng Rafathar Makarena, Meski Ngegas tapi Kompak Lho

Nah, itulah 8 potret hot dari Anggun Pramudita gaes?




Anggun PramuditaPotret Hot Anggun PramuditaFoto Hot Anggun PramuditaProfil Anggun PramuditaPenyanyi DangdutTarik Sis Semongko

Share to: