Cerita Penjual Shopee Berantem sama Calon Pembeli, Ngeliatnya Bikin Ngakak

Cerita Penjual Shopee Berantem sama Calon Pembeli, Ngeliatnya Bikin Ngakak

Foto
Cerita Penjual Shopee Berantem sama Calon Pembeli (Foto: Twitter/txtdarionlshop)

Gara-gara nanya ukuran sepatu, penjual shopee ini berantem di chat dengan calon pembelinya. Netizen ngakak abis gaes!

Akun Twitter @txtdarionlshop kembali mengunggah 'drama' antara penjual dan calon pembeli di salah satu e-commers terkenal, Shoppe.

Kisah ini berawal dari si pembeli yang menanyakan ukuran sepatu yang tersedia. Pasalnya ukuran yang dinginkannya yakni 39 tidak tersedia.

Baca Juga: Wadidaw, Ternyata Ada Pop Mie Pake Nasi Gaes! Kirain Cuma Hoaks

Lelah menjawab pertanyaan dari pembeli padahal sudah tertera keterangannya, si penjual pun mulai emosi dan malah menyindirnya gak bisa membaca gaes.

"Jangan kalah sama anak SD yang bisa baca. Lu g0bl0g nanya ukuran mulu, gak bisa baca bilang bos," kata si penjual

Calon pembeli mulai tersinggung

Niatnya bertanya secara baik-baik dijawab ketus, si calon pembeli pun mulai tersinggung dengan jawaban seller. Dia pun kembali membalas sindiran tersebut dengan kata-kata yang gak kalah kasar.

Baca Juga: TikTokers Ini Kasih Liat Pengalaman Naik MRT Korea Utara Nih, Kayak Apa?

"Kan gue mau nanya anj*ng, malah ngajak ribut."

Anehnya, si penjual terus-terus emosi dan melontarkan kata-kata kasar kepada calon pembelinya. Waduh, berani banget ya.

Akhirnya mereka berdua ribut di chat Shopee hanya karena menanyakan stok barang gaes! Padahal si customer ini niat banget membeli sepatunya.

Sayangnya, obrolan jual-beli ini berujung pada pertengkaran hingga ajakan tauran!

Respon Netizen

Bukan hanya si calon pembeli, nampaknya netizen juga ikutan emosi dengan cara kasar yang dilakukan si penjual.

Baca Juga: Viral Makhluk Misterius Terekam Google Maps Dibalik Pohon, Merinding Gaes

Mereka menilai bahwa si penjual emosian dan gak sabaran. Padahal ada seseorang yang tengah mengincar barang jualannya tuh. Sayang banget ya.

Nampaknya si seller lagi banyak pikiran ya~




Beriya KocakKidah kocak penjual ShopeePenjual shopee berantemTxtdarionlshopBerita Twitter ViralKidah kocak viral

Share to:




Latest Update