Kenalin Syahril Fahrizal, Editor Foto yang Halu dan Kreatif sama Artis Cantik Gaes

Kenalin Syahril Fahrizal, Editor Foto yang Halu dan Kreatif sama Artis Cantik Gaes

Kenalin Syahril Fahrizal, Editor Foto yang Halu dan Kreatif sama Artis Cantik Gaes

Kenalin Syahril Fahrizal, Editor Foto yang Halu dan Kreatif (Foto: Instagarm @syahril_farizal22)


Selalu ngelihat foto dari Syahril Fahrizal di explore IG kamu? Dirinya memang terkenal sebagai seorang editor yang sangat kreatif. Bahkan apa yang diunggah oleh dirinya pun selalu dinantikan oleh banyak orang. 

Di feed Instagram dari Syahril Fahrizal, dirinya terlihat sudah beberapa kali berfoto dengan para artis cantik kesukaannya. Selain itu foto-foto tersebut juga selalu mendapat respon positif dari netizen. 

BACA JUGA: Kenalin Dear Alyne, Istri Nuseir si NAS DAILY yang Juga Konten Kreator Gaes

Walaupun memang jika dilihat dari sisi fisik, wajah Syahril Fahrizal bukan orang yang mempunyai paras tampan. Namun hebatnya dia bisa berfoto sampai memeluk beberapa artis cantik gaes. 

Penasaran dengan Syahril Fahrizal? Berikut profil singkat mengenai dirinya yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Mempunyai 18 ribu lebih pengikut

Syahril Fahrizal memang hanya seorang foto editor biasa. Dirinya bahkan menggunakan hp untuk mengedit foto yang ada di Instagram. Namun ternyata banyak sekali netizen yang suka dengan hasilnya. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah diikuti sebanyak 18 ribu pengguna Instagram. 

BACA JUGA: Kenalin Nona, TikTokers yang Parasnya Mirip Banget Marion Jola

Menjuluki diri sebagai Editor Noob

Walaupun bisa dibilang tingkat kreatifitasnya tinggi dan editan yang buatnya terkesan rapi, namun dia menjuluki dirinya sendiri dengan sebutan Editor Noob gaes. Padahal hasil editannya tidak ada yang mengecewakan. 

Menggunakan aplikasi picsay pro

Biasanya seseorang yang mengedit foto menggunakan foto artis dan mengunggahnya di Instagram menggunakan aplikasi adobe photoshop. Namun Syahril Fahrizal hanya menggunakan aplikasi di smartphone bernama PicsayPro. Wah keren banget ya dia. 

Penggemar Jennie BLACKPINK

Jika kamu melihat isi Instagram dari Syahril Fahrizal ini, kamu akan menemukan beberapa foto dirinya bersama salah satu cewek cantik dari BLACKPINK yaitu Jennie. Sepertinya dia ngefans berat sama Jennie gaes. 

Mempunyai YouTube Channel

Syahril Fahrizal tidak menghentikan karirnya di Instagram saja. Dirinya justru terus mengembangkan karirnya bahkan sampai mempunyai YouTube channel. Dalam YouTubenya tersebut sudah mengunggah sebanyak 3 video. 

Memiliki 3 ribu subscriber

Untuk awalan yang bagus, ternya Syahril Fahrizal yang membagikan tips dan trik untuk ngedit menggunakan PicsayPro di YouTube mengundang banyak orang. Bahkan dirinya sudah mendapatkan 3 ribu lebih subscriber. 

Nah itu dia perkenalan singkat mengenai profil dari editor halu dan kreatif yaitu Syahril Fahrizal. Untuk melihat berita mengenai hal-hal viral atau profil artis favorit kamu, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Kenalin Sarda Sitompul, Bapak-bapak TikTokers yang Sering FYP Nih, Kontennya Unik Kok




syahril fahrizaleditor halueditor noobeditor kreatif syahril fahrizal

Share to: