Ned Cro Magnon, Bule Jerman Ngegas Bahasa Sunda yang Viral di TikTok

Ned Cro Magnon, Bule Jerman Ngegas Bahasa Sunda yang Viral di TikTok

Foto
Ned Cro Magnon, Bule Jerman Ngegas Bahasa Sunda (Foto: TikTok @nedcromagnon)

Ned Cro Magnon baru-baru ini menjadi perbincangan netizen karena dirinya ngegas menggunakan bahasa Sunda. Bahkan video bule Jerman satu ini pun langsung viral di sosial media. 

Ned Cro Magnon merupakan seorang blasteran dari Jerman dan Batak. Dirinya sekarang memang tinggal di Bandung. Maka dari itu, tak heran jika dia bisa berbicara bahasa Sunda. 

BACA JUGA: Profil Unik Ned Cro Magnon, Bule Jerman x Batak yang Viral di TikTok Nih

Bule Jerman satu ini sebenarnya berasal dari Heidelberg, Jerman. Dirinya pun sudah lama tinggal di Bandung bahkan dia juga pernah kuliah di salah satu universitas di Bandung gaes. 

Jika dilihat dari perawakannya, Ned Cro Magnon ini tidak terlihat seperti orang blasteran. Dirinya malah mirip dengan orang bule asli gaes. Padahal dia mempunyai darah batak. Namun jika kamu mendengar gaya bicaranya, kamu akan kaget karena bahasa Indonesianya sudah lacar banget. 

Viral pertama jualan bakmi dan ngegas gaes

Ned Cro Magnon dikenal oleh publik lewat videonya yang ngegas pakai bahasa Sunda. Dalam video tersebut terlihat bule jerman sedang bersiap untuk memasak sesuatu. Sang pembuat video tersebut pun sedikit protes karena ada seorang bule yang menjual Bakmi. 

BACA JUGA: Viral Bakso Babi Mantap Rp 12 Ribu di TikTok, Menggiurkan Banget Gaes

Pernyataan tersebut membuat Ned Cro Magnon sedikit kesal, dirinya pun berkata untuk membiarkannya berjualan bakmi. Bahkan dia juga mengatakan jika berjualan bakmi itu halal. 

"Biarin aja, yang penting halal anjir" kata Ned Cro Magnon. 

Sang pembuat video pun terlihat tidak menyerah dan tetap berusaha menggoda Ned Cro Magnon. Disaat itulah dirinya yang sedang memegang kotak berisi makanan langsung ngegas. 

"Naon anjir!" tegas Ned Cro Magnon. 

Viral kedua kembali ngegas 

Dalam video kedua, terlihat ada salah satu pembuat video dengan akun bernama @levydms. Pembuat video terlihat sedang asik nongkrong dengan Ned Cro Magnon. Mereka berdua berada di sebuah tempat makan yang biasa menjual pecel lele. 

Pembuat video yang sedang merekam pun langsung menyombongkan diri jika dia sedang makan dengan bule Jerman yang viral yaitu Ned Cro Magnon. Bahkan dia pun sempat bertanya bagaimana sang pembuat video mengetahui jika dirinya viral. Namun mereka berdua kembali tertawa saja. 

Pembuat video kembali mengarahkan kamera tersebut ke dirinya dan mengatakan jika ada bule yang sedang makan pecel lele. Saat kamera kembali diarahkan ke wajah Ned Cro Magnon, dirinya terlihat salah tingkah dan kembali ngegas. 

"Kumaha aing goblok" kata Ned Cro Magnon. 

Video tersebut pun diakhirnya dengan gelak tawa dari mereka berdua. 

BACA JUGA: Viral Penampakan BLOK M Jaman 90-an, Beda Banget Gaes




ned cro magnonned cro magnon viralbule ngegas bahasa sundabule ngegas viral

Share to: