8 Potret Mempesona Dinda Savitri Dewi, TikTokers Tuli yang Cantik Pol

8 Potret Mempesona Dinda Savitri Dewi, TikTokers Tuli yang Cantik Pol

8 Potret Mempesona Dinda Savitri Dewi, TikTokers Tuli yang Cantik Pol

TikTokers Disabilitas Rungu (Foto Instagram: @dindasavitridewi)


Sejak namanya dikenal oleh banyak orang di TikTok, potret Dinda Savitri Dewi kini dicari banyak orang gaes.

Diketahui Dinda Savitri Dewi merupakan seorang TikTokers yang merupakan sahabat Tuli, yang memiliki segudang prestasi dibaliknya.

Selain itu, Dinda juga memiliki paras yang cantiknya pol dan mencuri perhatian banyak netizen di TikTok.

BACA JUGA: Dinda Savitri Dewi, TikTokers Tuli yang Paras Cantiknya Gak Ada Obat!

Berikut 8 potret mempesona dari Dinda Savitri Dewi, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu gaes.

1. Potret Dinda Savitri Dewi saat berada di kolam renang ini mencuri perhatian banget gaes. Apalagi baju renangnya yang berwarna lilac ini bikin terlihat kekinian abis.

2. Potret Dinda saat memakai tanktop berwarna lilac dan tambahan headband di kepalanya ini juga bisa dijadikan inspirasi ootd kamu lho.

3. Nggak kalah kece nih, potret TikTokers yang juga sahabat Tuli ini juga terlihat cantik lho dengan crop tee dan setelan celana jeans serta blazer. Apalagi dengan gaya foto menangkal sinar matahari ini.

4. Dinda juga terlihat mempesona saat berada di pantai seperti ini. Bikini dan balutan outer putih yang dipakainya semakin menambah detail penampilannya.

5. Duduk dipinggir pantai dengan menggunakan tanktop berwarna army dan celana pendek hitam, potretnya keren abis gaes. Apalagi tambahan aksesoris topi dan kaca mata hitam.

6. Dinda Savitri Dewi juga terlihat sangat fashionable gaes, dengan sweater abu-abu dan setelan jeans yang dipakainya. Nggak ketinggalan sepatu boat sebagai pemanis outfitnya.

7. Potretnya yang satu ini cantik pol gaes. Ia terlihat seperti wanita Bali sesungguhnya nih dengan pakaian adat Bali lengkap serta gaya rambutnya yang terurai.

8. Gaya Dinda Savitri Dewi saat memaikai tanktop crop berwarna hitam dan celana jeans juga kekinian abis gaes, ditambah dengan waist bag berwarna terang cocok banget lho buat hangout.

BACA JUGA: 8 Potret Derrick Michael di Lapangan Basket Ini Dijamin Bikin Cewek Melting

Nah, itulah 8 potret mempesona dari Dinda Savitri Dewi gaes.




Dinda Savitri DewiPotret Dinda Savitri DewiFoto Dinda Savitri DewiOutfit Dinda Savitri DewiGaya Dinda Savitri DewiTikTokers Dinda Savitri DewiTikTokers Disabilitas Rungu

Share to: