Adik Chef Arnold, Reynold Poernomo Ternyata Ikutan Masterchef Australia Gaes!

Adik Chef Arnold, Reynold Poernomo Ternyata Ikutan Masterchef Australia Gaes!

Adik Chef Arnold, Reynold Poernomo Ternyata Ikutan Masterchef Australia Gaes!

Adik Chef Arnold, Reynold Poernomo Ternyata Ikutan Masterchef Australia Gaes! (Foto: YouTube)


Adik Chef Arnold Poernomo, Reynold Poernomo kembali jadi perbincangan publik. Ternyata Reynald Poernomo kembali ikut ajang Mastercef Australia lho gaes. 

Nama Reynold Poernomo pertama kali dikenal setelah mengikuti ajang Masterchef Australia musim ketujuh pada 2015 lalu. Saat itu, Reynold Poernomo berhasil mencapai peringkat keempat. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Chef Arnold: Umur, Agama, Tinggi Badan, Istri hingga Fakta Unik

Baru-baru ini nama Reynold Poernomo kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pria kelahiran 4 Desember 1993 ini kembali mengikuti ajang Masterchef Australia dalam sesi 'Back To Win'. 

Dalam ajang ini menampilkan para peserta Masterchef Australia yang pernah ikut dalam sesi sebelumnya namun tak berhasil meraih kemenangan. 

Reynold sajikan dessert White Noise

Dalam kesempatan kali ini, Reynold pernah memasak satu dish yang menjadi ciri khasnya. Ia namai dish itu dengan 'White Noise'. Perlu diketahui gaes, White Noise adalah dessert yang pernah dibawa dalam tantangan Masterchef Indonesia pada Season 5 beberapa waktu lalu. 

White Noise sendiri merupakan dessert dengan sebagian besar berwarna putih. Meski terlihat sederhana, dessert satu ini punya kesulitan yang cukup tinggi lho. 

Dessert ini pun menarik seluruh perhatian juri dan peserta Masterchef Australia yang ada. Semua mata tertuju pada dessert itu. Itulah yang membuatnya dipanggil ke depan. 

BACA JUGA: Cerita Chef Arnold dan Chef Juna Sebelum Masterchef, Berawal dari Partner Restoran

Tuai pujian juri

Para juri pun memuji dessert buatannya. Menurut para juri ini adalah dessert yang gak pernah mereka ekskpektasikan akan hadir di awal Masterchef Asutralia season ini. Dari segi tampilan dan rasa, dessert ini sama-sama bagus. 

Langkahnya terhenti tepat sebelum grand final

Namun, sayangnya langkah Reynold harus terhenti tepat sebelum grand final. Ia harus rela merelakan dua kontestan lainnya, Emelia Jackson dan Laura Sharrad untuk menyabet gelar Masterchef Australia 2020. 




Adik chef arnoldreynold poernomoreynold poernomo di Masterchef AustraliaMasterchef AustraliaChef Arnold Poernomo

Share to: