Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Dikabarkan Liburan Bareng di Sumba, Momen Ini Jadi Bukti Kuat

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Dikabarkan Liburan Bareng di Sumba, Momen Ini Jadi Bukti Kuat

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Dikabarkan Liburan Bareng di Sumba, Momen Ini Jadi Bukti Kuat

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Dikabarkan Liburan Bareng di Sumba, Momen Ini Jadi Bukti Kuat (Foto: Instagram.com/@ririnekawati, @ibnujamilo)


Aktris cantik Ririn Ekawati belakangan ini tengah ramai diisukan menjalin hubungan spesial dengan Ibnu Jamil. Diketahui isu kedekatan keduanya bermula saat Ibnu Jamil menguggah foto bersama seorang wanita di InstaStory-nya saat berada di dalam mobil. 

Tak hanya itu, Ibnu juga beberapa kali mengunggah foto dirinya dan memberikan kode pesan mesra untuk seseorang berinisial R dan E yang diduga kuat adalah Ririn Ekawati.

Nah, kali ini keduanya kepergok sedang liburan bersama di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Hal itu diketahui lewat postingan yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah di Instagram pada Minggu 25 Oktober 2020. 

Dalam unggahan tersebut terlihat postingan InstaStory Ibnu dan Ririn yang benar-benar berada di satu tempat yang sama. Pasalnya, momen yang diabadikan tersebut memiliki kesamaan lokasi dan kuku kaki dengan kuteks yang sama berwana biru. 

Selain itu, ada juga postingan InstaStory seorang wanita sedang berfoto bersama Ibnu dan Ririn dan bahkan ia terang-terangan menge-tag akun Instagram keduanya. "Eh ketemu @ririnekawati @ibnujamilo" tulisnya. Sayangnya, nama akun Instagram wanita tersebut disembunyikan.

Melihat postingan tentang Ririn dan Ibnu ini, netizen pun tak tinggal diam. Meraka langsung ramai membanjiri kolom komentar unggahan akun gosip tersebut. Banyak dari mereka yang menilai jika keduanya sangat cocok. Mengingat ibnu dan Ririn sama-sama berstatus sendiri tak sedikit yang mendoakan agar keduanya bisa berjodoh. 

"Cocok banget ! Setuju semoga terus berjodoh ❤️," ujar akun @kini.ajo.

"Iya cucok lah pebisnis sm orang yg punya kerjaan banyak jg pekerja keras jgn sampe yg satu cuma mau harta tahta wanita aja😂😂😂jangan yahh ini mah josss," kata akun @bendaantikcantik.

"Ak sebagai deterjen sih ngedukung...sama2 single ngapain juga d usik,..kurg kerjaan aja," tambah akun @kakresa63.

"Sah2 aja,,cocok kok ganteng ma cantik ...sama2 single pula," sahut akun @shinta13172.

"semoga jodoh doa'kan yg terbaik," timpal akun @srieadi7195.

Namun, hingga saat ini isu kedekatan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil masih menjadi perbincangan karena keduanya belum memberikan klarifikasi soal kabar tersebut. 




Ririn EkawatiIbnu JamilSelebritiRirin Ekawati dan Ibnu jamilRirin Ekawati Liburan Bareng Ibu JamilFoto Liburan Ririn EkawatiIbnu Jamil Liburan

Share to: