Daniel Mac, TikTokers Tanya Orang yang Naiki Mobil Mewah 'What Do You Do For A Living?'

Daniel Mac, TikTokers Tanya Orang yang Naiki Mobil Mewah 'What Do You Do For A Living?'

Daniel Mac, TikTokers Tanya Orang yang Naiki Mobil Mewah 'What Do You Do For A Living?'

Daniel Mac, TikTokers Tanya Orang yang Naiki Mobil Mewah (Foto: Intagram @itsdanielmac)


Daniel Mac menjadi salah satu TikTokers yang paling terkenal dengan kontennya menanyakan ke orang yang punya mobil mewah tentang apa pekerjaan mereka sehingga mendapatkan mobil yang sangat keren. 

Seperti yang kita ketahui jika banyak sekali orang-orang kaya yang sering menyombongkan mobil mewah yang mereka miliki. Bahkan tak hanya mobil, rumah dan barang-barang mewah lainnya pun mereka miliki. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Michael Kalalo, TikTokers Ganteng yang Bikin Galau Cewek-cewek

Dengan apa yang mereka miliki pun akhirnya mereka tunjukan melalui Instagram atau sosial media lainnya. Beberapa diantaranya terkadang masih sangatlah muda untuk mempunyai barang-barang mewah sehingga mengundang pertanyaan dari netizen tentang  pekerjaan mereka sehingga mendapatkan uang yang banyak. 

Daniel Mac merupakan TikTokers dengan rasa penasaran yang tinggi pun akhirnya membuat sebuah konten dimana dirinya menemukan orang-orang dengan mobil mewah dan mengajukan pertanyaan kepada mereka tentang pekerjaan mereka. 

Menghampiri orang yang turun dari mobil mewah

Masih belum diketahui bagaimana cara Daniel Mac melakukannya, namun dirinya selalu saja berhasil menemukan orang-orang dengan mobil mewahnya. Ketika orang tersebut keluar dari mobil dirinya pun langsung menghampiri. 

BACA JUGA: Cara Gendong Kucing yang Benar ala Om Wepe, Bapak-bapak TikTokers

Daniel Mac tak ragu untuk mendatangi yang punya mobil mewah dan langsung menanyakan mengenai pekerjaan apa yang mereka punya sehingga mempunyai mobil mewah seperti yang mereka kendarai. 

"What do you do for a living?" tanya Daniel Mac ketika dirinya menghampiri orang yang naik kendaraan mewah. 

Jawaban dari orang-orang dengan mobil mewahnya tersebut pun beragam, dari bekerja sebagai akuntan, ada juga orang suka berinvestasi, real estate, bahkan ada yang menjawab mereka mendapatkan mobil mewah tersebut dari istrinya. 

Daniel Mac pun berhasil membuat para penontonnya tidak penasaran lagi dengan jawaban dari sang pemilik mobil. Setidaknya dari konten tersebut terlihat bahwa pemilik mobil bekerja dengan sangat keras untuk mendapatkan barang- barang mewah tersebut. 

Tak hanya itu, Daniel Mac pernah mendapatkan sebuah jam tangan mewah dari salah satu pemilik mobil yang melihat kontennya karena menjadi viral. Sang pemilik mobil sempat membuat sebuah video di Instagram dan langsung membuat janji untuk bertemu dengannya. Dia pun mendapatkan sebuah jam tangan Rolex gaes. Setelah itu dirinya pun membuat sebuah give away. 

BACA JUGA: Fakta Unik Zanissa, TikTokers Mirip Lisa BLACKPINK yang Lagi FYP Nih




daniel macmobil mewahwhat do you do for a livingtiktokers daniel mac

Share to: