7 Earphone Minimalis Keren Dibawah Rp 500 Ribu, Cocok Buat Milenial

7 Earphone Minimalis Keren Dibawah Rp 500 Ribu, Cocok Buat Milenial

7 Earphone Minimalis Keren Dibawah Rp 500 Ribu, Cocok Buat Milenial

7 Earphone Minimalis Keren Dibawah Rp 500 Ribu, Cocok Buat Milenial (Foto: Google)


Kamu pengen mendengarkan lagu lewat earphone murah dan berkualitas? simak nih 7 earphone minimalis keren di bawah Rp500 ribu, cocok banget nih buat kaum milenial.

BACA JUGA: Rekomendasi Laptop Gaming Murah yang Cocok untuk Anak Muda, Tetep Stylish Nih

Kaum milenial pasti suka mendengarkan musik. Untuk mendukung hobinya mendengarkan musik, biasanya mereka menggunakan alat pendengar seperti headset, earphone, dan yang terbaru adalah True Wireless Stereo atau TWS.

Artikel ini bakal membahas 7 earphone terbaik dengan harga di bawah Rp500 ribu. Dijamin cocok banget buat kaum milenial. 

1. Panasonic Water-Resistant Sports Clip Earbud Headphones

Panasonic beberapa waktu lalu meluncurkan earphone keren dengan banyak kegunaan. Earphone ini dinamai Panasonic Water-Resistant Sports Clip Earbud Headphones. Menariknya, produk earphone satu ini bisa tahan air, jadi gak perlu takut kalau terjatuh ke air. Jangan khawatir gaes, earphone ini juga ada sebuah pengait yang berfungsi untuk mencegah earphone terlepas dari telinga. Harga produk ini dibandrol sekitar Rp259.000.

BACA JUGA: Cara Mentatat Otomatis Materi Kelas Online Nih Gaes, Buat yang Mager Cocok

2. Elibuds Sabia V4

Elibuds Sabia V4 merupakan produk asli Indonesia lho gaes. Memiliki bentuk sederhana, Elibuds Sabia V4 punya kualitas yang gak perlu diragukan lagi. Earphone satu ini menghasilkan audio berkualitas dari 20-18.000 Hz. Selain itu, ada microphone yang bisa dipakai untuk menelpon. Kalau kamu tertarik, kamu bisa membelinya dengan harga Rp238.000.

3. SLS 10 Earphone Metal Solid Magnet

Produk earphone ini dinilai sebagai salah satu produk terbaik karena dilengkapi dengan earhook, jadi gak mudah jatuh. SLS 10 earphone ini juga dilengkapi dengan microphone untuk menelpon. Kerennya lagi, earphone ini juga punya fiture bluetooth yang bisa mempermudah penggunaanya. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp185.000.

4. Xiaomi Piston 4

Gak kalah keren dari yang lain, Xiaomi Piston 4 dilengkapi dengan fitur untuk memblokir suara bising dari luar. Jadi, lawan bicaramu di telepon bisa mendengarkan suaramu dengan jelas. Earphone ini juga bisa menghasilkan suara bass yang bisa bikin nyaman banget untuk didengar. Xiaomi Piston 4 dibandrol dengan harga sekitar Rp138.000.

5. Ve Monk

Ve Monk punya keunggulan keren nih gaes. Salah satunya bisa menghasilkan karakter suara yang keren seperti bass, tight, mid, natural, bahkan high. Earphone ini juga menghasilkan audio berkualitas di frekuensi 18-22.000 Hz. Ve Monk dibandrol dengan harga Rp115.000.

6. Plexton Gaming In-ear Headphones

Plexton Gaming In-ear Headphones menghasilkan suara super power bass dan juga ada peredam suara yang dipakai untuk gaming. Ada juga nih tombol untuk mengontrol volume  suara serta menjawab telepon. Design Plexton Gaming In-ear Headphones pun keren banget dengan kabel flat yang gak bakal mudah berbelit. 

7. LG Tone+ Wireless Headset

Gak kalah keren dari produk lainya, LG pun ikut mengeluarkan headset. Earphone ini punya fitur noise reduction yang berfungsi untuk mengurangi gangguan suara dari luar. Design nya pun keren banget, dengan mengusung design neckband kamu bisa menggantungkan earphone di leher kita saat tak digunakan. Harga earphone ini pun cukup murah, yakni sekitar Rp85.000. 




earphoneearphone murahdaftar earphone di bawah 500 ribuEarphone Minimalisearphone kerenearphone milenial

Share to: