Review dan Sinopsis Film Over the Moon, Film Keluarga yang Punya Banyak Makna Gaes

Review dan Sinopsis Film Over the Moon, Film Keluarga yang Punya Banyak Makna Gaes

Review dan Sinopsis Film Over the Moon, Film Keluarga yang Punya Banyak Makna Gaes

Review dan Sinopsis Film Over the Moon, Film Keluarga yang Punya Banyak Makna Gaes (Foto: YouTube Netflix)


Buat kamu yang belum nonton, simak nih review dan sinopsis film c. Film ini punya banyak pelajaran soal makna keluarga. 

BACA JUGA: Review dan Sinopsis Drama Start Up yang Viral di Netflix, Wajib Nonton

Film Over the Moon merupakan sebuah film komedi fantasi terbaru yang diadaptasi dari kisah mitologi Dewi Bulan. Film ini menceritakan keyakinan seorang anak bernama Fei Fei yang sedang berusaha menembus kemustahilan. 

Skenario film ini ditulis oleh Audrey Wells. Film yang disutradarai oleh Glen Keane ini dirilis pada 23 Oktober 2020 melalui Netflix. 

Berikut adalah review dan sinopsis film Over The Moon.

Sinopsis Film Over The Moon

Film ini menceritakan tentang seorang anak bernama Fei Fei yang tertarik pada dunia sains. Ia kemudian ingin membangun roket menuju ke bulan dan membuktikan keberadaan Dewi Bulan yang sering menjadi legenda di China. 

Awalnya, Fei Fei piknik bersama kedua orang tuanya. Sang Ibu, menceritakan tentang keberadaan Dewi Bulan bernama Chang'e yang menantikan kekasih hatinya di bulan. Kisah itu diyakini nyata oleh Fei Fei, bahkan setelah sang ibu meninggal dunia. 

Empat tahun berselang, Fei Fei akhirnya beranjak dewasa. Sang ayahpun telah menemukan sosok pengganti ibunya. Perempuan itu pun ternyata punya anak laki-laki berusia 8 tahun yang dianggap menyebalkan oleh Fei Fei. 

Suatu ketika, dalam sebuah acara keluarga besar, Fei Fei menceritakan tentang kisah Dewi Bulan, Chang'e. Namun, kisah itu hanya dianggap guyonan oleh seluruh anggota keluarganya, termasuk sang ayah. 

Dari situlah, Fei Fei membulatkan tekad untuk membuat roket untuk pergi ke bulan bersama kelincinya, Bungee. Dari situlah petualangan Fei Fei dimulai. Perjalanan itu tak semudah dan sesingkat yang mereka bayangkan. 

Review film Over The Moon

Perlu diketahui nih gaes, Film animasi satu ini menghadirkan gemerlap warna warni yang  menyenangkan. Tone film ini gak bikin penontonnya sakit mata. Kamu bakal terkesima dengan salah satu adegan, yakni saat Fei Fei dan Chin pertama kali masuk ke dalam kerajaan Chang'e, mewah abis gaes. 

Karena masuk dalam kategori film musikal, Over The Moon juga menyajikan berbagai lagu yang easy listening dan bikin kita ikut sing along. Dijamin deh kamu bakal langsung nyari playlist lagu dalam film Over The Moon ini. 

Gak berhenti sampai di situ aja, film ini juga mengandung banyak pesan yang mendalam. Film ini mengajarkan kita untuk bisa berbesar hati untuk orang baru, dan moven on dari masa lalu yang gak bisa kita ubah lagi. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Film The Swordsman, Ada Joe Taslim Gaes!

Itu dia gaes sinopsis dan review film Over The Moon yang sudah tayang di Netflix sejak 23 Oktober 2020. Tertarik untuk nonton? 




Over The Moonreview film Over The Moonsinopsis film Over The MoonNetflix

Share to: