Fakta-fakta Keributan Kevin Sanjaya dengan Genk Natasha Wilona, Viral Lambe Turah

Fakta-fakta Keributan Kevin Sanjaya dengan Genk Natasha Wilona, Viral Lambe Turah

Foto

Fakta-fakta Keributan Kevin Sanjaya dengan Genk Natasha Wilona, Viral Lambe Turah (Foto: Instagram @lambe_turah)


Belum lama ini dunia sosial media tengah digemparkan oleh keributan pebulutangkis, Kevin Sanjaya dengan genk Natasha Wilona. Simak fakta-faktanya berikut ini gaes. 

Pebulu tangkis profesional, Kevin Sanjaya Sukamuljo belum lama ini tak kuasa menahan emosinya kepada dua orang teman Natasha Wilona. Saking kesalnya, ia pun mengungkapkan fakta menarik melalui instagram story miliknya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Cewek Ngaku Tatiana Pernah Mantap sama Gofar Hilman, Memanas Nih!

Keributan Kevin Sanjaya dengan geng Natasha Wilona inipun sampai viral dan diunggah oleh akun gosip, @lambe_turah. Ini dia fakta-fakta menarik seputar keributan Kevin Sanjaya dengan geng Natasha Wilona. 

Kevin meluapkan kekesalan pada dua teman Natasha Wilona

Kevin sebelumnya sempat dibuat kesal juga oleh dua teman Natasha Wilona. Ia mengungkap bahwa baru minggu lalu dua orang tersebut meminta maaf, namun kembali melakukan kesalahan.

"Baru seminggu yg lalu minta maaf udh cari perkara lg aja maunya apa? Trus tiba2 minta maaf lg? Mau terkenal apa gimana? Ini gw buat terkenal, cowok ya minta maaf lewat chat doang?" ungkap Kevin. 

Unggah tangkapan layar percakapannya dengan dua teman Wilona

Kevin juga mengunggah dua tangkapan layar berisi percakapannya dengan dua teman Natasha Wilona. Dalam unggahan itu, dua teman Wilona yang diduga bernama Dave dan Richard nampak meminta maaf kepada Kevinn melalui chat Whatsapp. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pesan Jokowi Kecam Presiden Perancis Macron yang Lukai Islam

Video live dua teman Natasha Wilona

Dua teman Wilona yang diketahui bernama Dave dan Richard sebelumnya sempat melakukan live Instagram bersama seorang perempuan. Mereka menyebut-nyebut nama Kevin. Saat perempuan dalam live itu bertanya soal Kevin dan Natasha, Dave dan Richar mengungkap bahwa Kevin Sanjaya bukanlah pacar Wilona. 

Kevin yang tak terima namanya kembali disebut-sebut pun marah. Video itu juga sempat diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. 

Pesan Kevin Sanjaya untuk Natasha Wilona

Terakhir, Kevin pun menulis sebuah pesan untuk Natasha Wilona. Ia mengungkap permintaan agar Wilona bisa mengajarkan teman-temannya lebih santun kepada orang lain. 

"Coba dong itu temen kesayangan km diajarn gimana caranya jadi cowo. Kasihan loh mereka semua cari pengakuan. Diakui lah makanya jangan kebiasaan begitu @natashawilona12," ungkap Kevin. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Viralnya Komodo Hadang Truk, Apa Benar Dia Tahu Diubah Jurassic Park?




Natasha WilonaKevin SanjayaFakta-fakta Keributan Kevin SanjayaLambe TurahKevin Sanjaya dan Natasha Wilona

Share to: