Titan At Tariq Jadi Oppa Korea Gaes! Intip Potretnya Nih

Titan At Tariq Jadi Oppa Korea Gaes! Intip Potretnya Nih

Titan At Tariq Jadi Oppa Korea Gaes! Intip Potretnya Nih

Titan At Tariq Jadi Oppa Korea (Foto: YouTube)


Titan At Tariq kali ini pergi berbelanja dengan keluarganya untuk mencari sebuah pakaian agar dirinya dibuat menjadi seperti Oppa Korea gaes. Wah, bagaimana jadinya? Yuk langsung simak saja videonya dibawah ini gaes. 

Rico sang ayah saat itu sedang melihat-lihat gambar orang Korea. Dirinya pun ada ide untuk mengubah Titan At Tariq bergaya seperti orang oppa Korea. Akhirnya ayahnya pun menyuruh untuk bunda untuk berbelanja beberapa pakaian. 

BACA JUGA: Biodata Titan At Tariq Dari KTP-nya Langsung Nih Gaes! Selengkapnya Disini

Ayahnya yang mempunyai ide tersebut pun memperlihatkan kira-kira pakaian apa saja yang harus dibelikan untuk Titan At Tariq gaes. Sang bunda yang melihat hal tersebut justru setuju dan sudah siap untuk berbelanja. Namun ketika ayahnya memberikan uang belanja, ibundanya pun kaget karena hanya dikasih Rp 1 juta. 

"Aku nanti kasih (kartu) ATM, budget-nya sejuta" kata sang ayah. 

Walaupun sang bunda sempat protes karena uang belanja yang diberikan sangatlah sedikit dan diperkirakan akan kurang, bahkan sang bunda pun sempat tidak dapat jatah baju juga gaes. Namun mereka pun akhirnya tetap berangkat ke mall untuk belanja. 

BACA JUGA: Hidup Prihatin, Titan At Tariq Biasa Makan Sereal Pake Ayam Pedas Gaes!

Waktunya pergi berbelanja gaes

Titan At Tariq dan keluarganya pun akhirnya keluar dengan sang ayah untuk pergi berbelanja. Mereka pun dijalan berpikir bagaimana caranya untuk bisa membeli pakaian tersebut dengan uang yang tersedia. 

Ketika itu bunda sedang berbelanja untuk pakaian Titan At Tariq, namun masalah pun terjadi ketika sang anak tidak tahu ukuran dari celana yang ia pakai sehari-hari gaes. Bahkan mereka pun harus menebak-nebak ukuran pakaian mereka. 

Setelah itu mereka pun menemukan beberapa pakaian yang cocok untuk dibeli. Akhirnya Titan At Tariq pun mulai mencoba untuk mengenakan pakaian tersebut gaes. Satu persatu dirinya coba. Semua pakaian tersebut sangatlah cocok gaes. 

Akhirnya tibalah saatnya pergi ke kasir. Ketika di kasir, bunda pun bersiap untuk membayar semua baju tersebut. Namun ketika di total ternyata harga dari pakaian tersebut pun lebih dari budget yang seharusnya yaitu Rp 1,5 juta. Titan At Tariq dan bunda pun sudah siap untuk dimarahin sang ayah. 

Sebelum pulang, bunda pun memberikan sedikit permainan dengan Titan At Tariq dimana dirinya harus memilih pasangan baju tanpa melihat. Saat dirinya sudah memilih ternyata apa yang dipilih harus dipakai gaes. Terlihat bagaimana sang anak malu dengan pakaian tersebut. 

Jika kamu penasaran dengan apa yang terjadi, langsung saja lihat videonya dibawah ini gaes. 




titan at tariqoppa koreatitan at tariq belanjatitan at tariq jadi oppa korea

Share to: