Biodata Michelle Halim Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Dituding Body Shaming Serta Rasis

Biodata Michelle Halim Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Dituding Body Shaming Serta Rasis

Biodata Michelle Halim Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Dituding Body Shaming Serta Rasis

Biodata Michelle Halim (Foto Instagram: @micellehalim)


Siapa yang belum kenal dengan selebgram cantik yang dituding body shaming serta rasis bernama Michelle Halim ini? Berikut biodata dan profilnya.

Michelle Halim adalah perempuan yang lahir di Jakarta pada tanggal 1 Agustus 1993 silam. Berarti usianya sekarang adalah 27 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Michelle Halim langsung menjadi sorotan setelah dirinya melakukan body shaming pada model Victoria Secret dengan mengatakan burik.

BACA JUGA: Biodata Jessica Adeola Forrester Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Berinisial JAF yang Terciduk Pesta Narkoba

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Michelle Halim, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama LengkapMichelle Halim
Nama PanggilanMichelle
Tempat tanggal lahirJakarta, 1 Agustus 1993
Umur27 Tahun
AgamaKristen
Nama OrangtuaPrillianty Anggraini (ibu)
Nama PasanganBelum diketahui
ProfesiModel, Selebgram, Pengusaha
PendidikanLaSalle College International Jakarta
Akun Instagram

@micellehalim

2. Selebgram

Michelle Halim dikenal sebagai seorang selebgram cantik yang memiliki puluhan ribu followers di akunnya.

Ia mengawali karirnya sebagai selebgram pada tahun 2014 dan sering membagikan konten fashion serta informasi soal perawatan wajah lewat akun media sosialnyanya tersebut.

3. Model

Selain menjadi seorang selebgram ternyata Michelle Halim lebih dulu mengawali karirnya sebagai model lho.

Selain itu dirinya ini juga merupakan seorang pengusaha sukses yang memiliki banyak bisnis gaes.

Bisnis tersebut diantaranya bulu mata palsu bernama PRO20, kosmetik dan skin care bernama JOPTIM, aksesoris dan pakaian bernama SADA, body shaper bernama THEMA serta catering diet bernama BY CHEAT DAY.

4. Pernah lakukan operasi plastik

Mungkin banyak yang gak tahu nih kalau ternyata perempuan 27 tahun ini sudah prnah melakukan operasi plastik di bagian rahang dan juga operasi hidung di Thailand pada tahun 2019 lalu.

5. Lakukan body shaming

Nama Michelle Halim mendadak jadi perbincangan netizen di media sosial karena dituding telah melkukan body shaming pada model Victoria Secret.

Dirinya menilai jaman sekarang para model justru bertambah burik dan dirinya bahkan membandingkan model berkulit putih dan hitam yang membuat netizen murka.

Mereka pun berkomentar dan menilai kalau selebgram cantik ini telah berperilaku rasisterhadap model berkulit hitam tersebut.

BACA JUGA: Biodata Uly Novita Siahaan Lengkap Umur dan Agama, Beauty Inluencer yang Jago Art Make Up

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Michelle Halim, selebgram cantik yang dituding body shaming serta rasis. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Michelle HalimBiodata Michelle Halimprofil Michelle Halimumur Michelle Halimagama Michelle Halimpendidikan Michelle Halimselebgrammodel

Share to: