Biodata Fiki Alman, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Roy di Ikatan Cinta RCTI

Biodata Fiki Alman, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Roy di Ikatan Cinta RCTI

Biodata Fiki Alman, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Roy di Ikatan Cinta RCTI

Biodata Fiki Alman, Pemeran Roy di Ikatan Cinta RCTI (Foto: Instagram @fikialman)


Siapa yang masih belum mengenal seorang aktor tampan dan pemeran Roy dalam sinetron Ikatan Cinta bernama Fiki Alman

Berikut biodata lengkapnya. 

Fiki Alman merupakan seorang aktor yang lahir pada tanggal 23 Maret 1995 dan berasal dari Jakarta. Dirinya dikenal banyak orang semenjak menjadi Roy dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Sinetron tersebut langsung meledak di masyarakat dan selalu ditunggu oleh pemirsa dirumah. 

BACA JUGA: Biodata Dimas Yushystira, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Parodi Kocak yang Viral

Fiki Alman menjadi salah satu aktor yang dicari oleh para netizen. Selain dari kepiawaiannya dalam berakting, parasnya yang tampan membuat semua wanita dapat tergila-gila dengannya gaes. 

Nama Fiki Alman juga pernah masuk ke media ketika kasus penggrebekan Angel Lelga. Dirinya saat itu berada satu kamar dengan mantan istri Vicky. Dalam persidangan Alman mengaku jika ia berada dalam satu kamar untuk memantau CCTV yang ada karena mendengar suara gaduh dan melihat sekumpulan orang yang sudah menunggu diluar kamar gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Fiki Alman, pemeran Roy dalam sinetron Ikatan Cinta. 

BACA JUGA: Biodata Seno Nugroho, Lengkap Umur dan Agama, Seniman Meninggal di Usia 48 Tahun

Hobi banget sama motor gede 

Fiki Alman menjadi orang yang suka banget sama motor gede gaes. Dirinya sudah mempunyai banyak banget koleksi motor-motor gede. Bahkan ia sering terlihat mengendari motor tersebut di jalanan. 

Jago banget dalam berburu

Fiki Alman ternyata mempunyai bakat terpendam yang baru bisa disalurkan olehnya sekarang. Ia ternyata tidak hanya jago dalam dunia motor tapi juga jago dalam menembak gaes. Bahkan dirinya mempunyai senjata laras panjang sebagai koleksinya. 

Punya hewan peliharaan anjing yang menggemaskan

Fiki Alman ternyata menjadi orang yang sayang banget dengan hewan peliharaannya. Dirinya mempunyai anjing yang sangat menggemaskan bahkan ia mengunggah fotonya bersama anjing tersebut. 

Suka berlatih bela diri

Fiki Alman memang dikenal dengan orang yang suka banget olahraga. Dirinya sering mengunggah dimana ia berolahraga seperti ngegym. Namun siapa yang sangka ternyata dirinya justru berlatih bela diri juga. Jadi buat kamu tidak perlu takut jika jadi pacarnya, pasti kamu akan dilindungi wahai kamu hawa. 

Biodata dan profil

Nama Lengkap: Fiki Alman

Nama Panggilan: Alman

Tempat Asal: Jakarta

Tanggal Lahir: 23 Maret 1995

Umur: 25 Tahun

Agama: islam

Hobi: Olahraga

Pekerjaan: Artis Sinetron, Model

BACA JUGA: Biodata Ki Seno Nugroho, Lengkap Umur dan Agama, Dalang yang Meninggal Dunia 48 Tahun




biodata fiki almanfiki almanumur fiki almanagama fiki alman

Share to: