Fakta Menarik Alif Rizky Mas Paijo, Penyanyi Multitalenta yang Viral di TikTok

Fakta Menarik Alif Rizky Mas Paijo, Penyanyi Multitalenta yang Viral di TikTok

Fakta Menarik Alif Rizky Mas Paijo, Penyanyi Multitalenta yang Viral di TikTok

Fakta Menarik Alif Rizky Mas Paijo (Foto: alif.rizq)


Alif Rizky yang biasa dipanggil Mas Paijo menjadi viral banget di TikTok akhir-akhir ini. Lalu siapakah ia sebenarnya? Berikut ini merupakan fakta menarik mengenai dirinya. 

Alif Rizky merupakan seorang konten kreator dalam dua platform yaitu TikTok dan Instagram. Dirinya dikenal dengan nama Mas Paijo karena suka banget bergaya dengan adat Jawa dan suaranya yang medok banget. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Legenda Jelangkung versi Nadia Omara, Gen 90 Pasti Ada yang Pernah Nih

Bukan Alif Rizky namanya jika tidak mempunyai suara yang keren banget. Ia juga sering nge-cover lagu-lagu dari artis terkenal bahkan membuat parodi dari lagu tersebut sehingga terlihat lucu dan dapat dinikmati oleh orang-orang. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta Alif Rizky Mas Paijo, seorang penyanyi dengan bakat multitalenta yang viral di TikTok.  

Bernama lengkap Alif Rizky Prihantoro

Mas Paijo yang biasanya selalu memakai blangkon khas daerah Jawa ini ternyata memiliki nama asli dan lengkap yang keren banget gaes. Namanya adalah Alif Rizky Prihantoro. Pastinya kamu harus mengingat nama tersebut jika menjadi penggemarnya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Ritual Petak Umpet Keluarga Pemuja Setan versi Hirotada Radifan

Berasal dari Tegal, Jawa Tengah

Alif Rizky memang kalau ngomong suaranya benar-benar medok banget, pastinya kamu sendiri pun sudah bisa menebak jika dirinya berasal dari mana. Benar banget gaes, Mas Paijo ini ternyata berasal dari Tegal, Jawa Tengah. 

Kelahiran tahun 1994, sekarang usianya 26 Tahun gaes

Banyak sekali orang yang menyangka jika Mas Paijo ini sudah berumur 30an. Namun gaes, kamu salah. Pria dengan nama Alif Rizky ini ternyata lahir pada tahun 1994 dimana dirinya masih berumur 20an gaes. 

Multitalenta memainkan alat musik

Alif Rizky tidak hanya pandai dalam mengolah suara dan lirik lagu menjadi parodi, namun dirinya juga pintar dalam memainkan alat musik gaes. Pantas saja dirinya sering disebut dengan orang yang multitalenta. 

Pernah ikut audisi Rising Star Indonesia

Alif Rizky yang sudah mengetahui bakatnya dalam hal bernyanyi tidak ingin hilang begitu saja, dirinya pun menunjukan kepada Indonesia dengan mengikuti audisi Rising Star Indonesia gaes. 

Pernah jadi cameo di sinetron Ganteng-ganteng Serigala

Ketenaran dari Alif Rizky yang sudah sampai kepada beberapa rumah produksi pun akhirnya diajak untuk bermain menjadi cameo dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala gaes. 

Mem-branding dirinya dengan nama Mas Paijo

Alif Rizky memang dikenal sebagai Mas Paijo, ternyata hal tersebut sengaja dilakukan oleh pria ganteng tersebut karena dirinya ingin orang mengenalnya dengan sebutan tersebut gaes. 

Viral di Instagram dan TikTok

Nama Alif Rizky memang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia baik di Instagram maupun TikTok. Dirinya justru sering banget menjadi viral ketika dirinya mengunggah lagu parodi buatannya. 

Itu dia gaes, beberapa fakta menarik mengenai Alif Rizky atau yang biasa dikenal dengan nama Mas Paijo. Jika kamu ingin melihat fakta menarik dari artis kesayangan kamu, langsung saja lihat di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Kata Netizen, Ini Fakta Kemiripan Dekorasi Kamar Giselle di Video Syur Gaes




alif rizkymas paijofakta menarik mas paijofakta alif rizky

Share to: