MGDALENAF Bareng Fadil Jaidi dan Ayahnya Mukbang Bakso 65 kg Gaes, Ini Potretnya

MGDALENAF Bareng Fadil Jaidi dan Ayahnya Mukbang Bakso 65 kg Gaes, Ini Potretnya

MGDALENAF Bareng Fadil Jaidi dan Ayahnya Mukbang Bakso 65 kg Gaes, Ini Potretnya

MGDALENAF Bareng Fadil Jaidi dan Ayahnya Mukbang Bakso 65 kg (Foto: YouTube)


MGDALENAF bakalan mukbang bakso seberat 65 kg dengan Fadil Jaidi dan ayahnya gaes. Akhirnya setelah ditunggu beberapa lama, mereka melakukan kolaborasi juga. Langsung cek dibawah gaes keseruannya. 

MGDALENAF mengawali videonya dengan mengatakan jika dirinya kali ini akan makan bakso dengan ukuran besar banget. Dirinya akan makan pesanan yang sangat besar. Namun ia tidak sendirian. Kali ini dirinya akan makan bersama dengan seorang YouTuber yang lagi naik daun bernama Fadil Jaidi. 

BACA JUGA: Transformasi MGDALENAF Dulu vs Sekarang, Tomboy Abis Gaes

MGDALENAF membuat kejutan juga dengan mengajak sang ayah dari Fadil Jaidi untuk ikut merasakan bagaimana enaknya makan bakso luar biasa yang beratnya sekitar 65 kg gaes. Pasti kamu gak akan kebayang besarnya bagaimana. 

Wanita cantik tersebut yang sudah sampai dirumah Fadil Jaidi dikagetkan dengan penampakan ia dan ayahnya sedang berantem dengan menggunakan pedang. MGDALENAF pun sempat mempertanyakan hal tersebut namun ternyata mereka sedang bercanda gaes. 

Makan bakso seberat 65 kg

Ternyata gaes bakso tersebut pun tidaklah langsung ada, namun mereka berdua pertama membuat baksonya terlebih dahulu. MGDALENAF yang harusnya membantu pun justru hanya melihat saja gaes. 

BACA JUGA: Biodata MGDALENAF, Lengkap umur dan Agama, Food YouTuber yang Trending Terus

Setelah bakso tersebut jadi mereka pun menata bakso tersebut dimeja dengan alas daun pisang. Tak hanya itu saja, dirinya MGDALENAF, Fadil Jaidi dan ayahnya pun menuangkan bersama-sama sambal dan keju untuk peresmian bakso tersebut. 

Setelah itu mereka potong baksonya gaes lalu mulai untuk memakan bakso tersebut. MGDALENAF terlihat memakan bakso tersebut dengan nasi liwet gaes. Mereka pun menyantap dengan lahap bakso tersebut gaes. Potongannya yang begitu besar membuat mereka semua kesulitan untuk memakannya. 

Ternyata tak hanya MGDALENAF yang memakan bakso tersebut dengan nasi gaes, namun Fadil Jaidi dan juga ayahnya memakan bakso tersebut dengan nasi liwet. Mereka berdua terlihat kepedesan karena sambalnya yang banyak juga gaes. 

MGDALENAF pun meminta kepada Fadil Jaidi dan ayahnya untuk memberikan satu kata mengenai rasa bakso yang mereka makan. Namun Fadil sedikit kesal dengan ayahnya yang menirukan kata darinya. 

"Enggak itu kata saya" kata Fadil Jaidi. 

Nah jika kamu penasaran bagaimana keseruan dari MGDALENAF ketika memakan sebuah bakso dengan berat 65 kg, kamu bisa langsung melihat videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Nasi Goreng Warna-warni di Jaksel, Penjualnya Eks Pegawai Chef William Wongso




mukbang baksomgdalenaf makan baksobakso 65 kgmgdalenaf mukbang bakso

Share to: