Viral Video Anjing Meraung Tak Terima Dibilang Gemuk, Tingkahnya Lucu Banget Gaes

Viral Video Anjing Meraung Tak Terima Dibilang Gemuk, Tingkahnya Lucu Banget Gaes

Viral Video Anjing Meraung Tak Terima Dibilang Gemuk, Tingkahnya Lucu Banget Gaes

Anjing Meraung Tak Terima Dibilang Gemuk (Foto: TikTok.com/@blubenita)


Bicara soal berat badan menjadi hal yang sangat sensitif bagi setiap wanita. Kerap disebut gendut atau gemuk bukan cuma membuat seseorang minder melainkan juga bisa kesal. Namun, hal itu bukan hanya berlaku bagi manusia saja lho gaes, ternyata hewan juga bisa tak terima jika dibilang gemuk. Gak percaya? Simak saja artikel di bawah ini.

Seperti yang diunggah oleh pengguna TikTok yang bernama @blubenita pada Jumat 6 November 2020. Pengunggah video tersebut memperlihatkan tingkah laku seekor anjing yang tak biasa. Anjing  tersebut akan meraung tak terima saat dirinya disebut gendut.

Dalam video berdurasi 37 detik itu menunjukan interaksi sang pemilik dan anjing peliharaannya. Dari video terlihat anjing yang diketahui bernama Kaori itu sedang berbaring di atas kasur. Sang pemilik pun mencoba beberapa kali memanggil anjingnya itu. 

Namun, tak disangka anjing yang bernama Kaori itu terus-terusan meraung ketika pemiliknya menyebut dirinya gendut. Bahkan tak hanya itu, Kaori juga tampak sedih saat dirinya dikatai gemuk. Lucunya, ia ternyata lebih suka kalau dirinya dipanggil cantik. 

Melihat video tersebut, warganet pun tampak memberikan beragam komentar pada unggahan tersebut. Banyak dari mereka yang dibuat gemas dengan tingkah lucu anjing tersebut.




ViralBerita ViralVideo ViralAnjingAnjing MeraungAnjing Tak Terima Dibilang GemukAnjing Lucu

Share to: