Kumpulan Chat Lamaran Kerja Gamer yang Bikin Jengkel, Kamu Gini Gak?

Kumpulan Chat Lamaran Kerja Gamer yang Bikin Jengkel, Kamu Gini Gak?

Kumpulan Chat Lamaran Kerja Gamer yang Bikin Jengkel, Kamu Gini Gak?

Kumpulan Chat Lamaran Kerja Gamer yang Bikin Jengkel (Foto: YouTube)


Kali ini tim KUYOU akan memberikan kamu beberapa kumpulan dari chat lamaran kerja yang diajukan oleh seseorang dan bisa bikin kamu Jengkel. Padahal untuk cari kerja aja susah ya gaes. 

Tidak semua pelamar kerja yang ada mempunyai tingkat kesopanan yang tinggi. Mereka terkadang justru lebih menyebalkan dan membuat para HRD ingin memaki orang-orang tersebut. Untungnya mereka lebih sabar dalam menghadapi para lamaran ini. 

BACA JUGA: Viral Outfit Video Syur Mirip Gisel Dijual di Shopee, Netizen Heboh

Bahkan banyak sekali di zaman sekarang yang ingin melamar kerja namun tidak ingin repot mengurus dokumen yang ada, padahal kelengkapan dokumen tersebut diperlukan oleh HRD untuk mereka mengetahui latar belakang kamu dengan jelas. 

Walaupun sebenarnya banyak sekali lamaran dizaman sekarang sudah canggih banget jadi hanya perlu lewat chat saja tidak perlu memberikan surat lamaran yang ada. Namun masih saja ada orang yang tingkah lakunya menyebalkan. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai kumpulan chat lamaran kerja seorang gamer yang bikin kamu kesal. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Alif Rizky Mas Paijo, Penyanyi Multitalenta yang Viral di TikTok

Duit berapa? 

Pelamar yang satu ini bikin orang-orang justru ingin blokir nomornya atau memaki dia gaes. Belum melamar kerja sudah bertanya mengenai gaji di perusahaan tersebut. Bahkan ketika diminta untuk mengisi data mereka langsung marah-marah. 

Malah nanya balik

Salah satu pelamar ini nge-chat tempat kerja yang membutuhkan lowongan gaes. Dirinya justru ingin bertanya mengenai tempat lowongan kerja tersebut apakah betul sedang buka. Adminnya pun menjawab dengan cepat. Namun gaes, justru sang pelamar membalas chat tersebut pada jam 9 malam dan malah bertanya balik. 

Ngirim Ping

Kelakuan kocak kali ini sungguh gak bisa diterima gaes, pelamar kali ini justru mengirimkan pesan ke tempat dirinya akan melamar dengan huruf P dimana artinya Ping untuk memberitahukan HRD biar di lihat chatnya. Wah benar-benar gak sopan banget sih. 

Dimarahin karena gak sopan

Kali ini salah satu pelamar tersebut dimarahin gaes karena gak sopan saat bertanya mengenai lamaran kerja tersebut sehingga membuat yang punya marah. Seharusnya hal tersebut tidak dilakukan ya gaes. Jadi ingat kesopanan nomor satu. 

Nah itu dia beberapa kumpulan chat yang bikin kamu kesal dengan apa yang para pelamar tersebut lakukan. Jika kamu ingin melihat kumpulan hal-hal yang viral lainnya, langsung saja kamu lihat di KUYOU.id.  

BACA JUGA: Biodata Alif Rizky Mas Paijo, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Multitalenta Viral




chat lamaran kerjalamaran kerjapelamarisi chat lamaran kerja

Share to: