Viral Couple Bucin, Ceweknya Gak Turun Meski Bannya Bocor Gaes

Viral Couple Bucin, Ceweknya Gak Turun Meski Bannya Bocor Gaes

Viral Couple Bucin, Ceweknya Gak Turun Meski Bannya Bocor Gaes

Viral Couple Bucin, Ceweknya Gak Turun dari Motor (Foto: Twitter)


Video viral di zaman sekarang tidak berhenti keluar, kali ini ada seorang bucin yang dorong motor tapi ceweknya gak turun padahal bannya bocor gaes. Tak butuh waktu lama untuk netizen berkomentar di video tersebut. 

Bucin atau budak cinta sudah menjadi hal yang lazim di dalam dunia percintaan. Perlakuan tersebut seakan menunjukan jika kamu itu adalah orang yang benar-benar setia terhadap pasangannya. 

BACA JUGA: Biodata Firza Husein, Lengkap Umur dan Agama, Wanita yang Viral Kasus Habib Rizieq

Namun terkadang ada saja orang yang justru sedikit geli dengan para kelakuan dari bucin ini gaes. Hal ini dikarenakan mereka kadang bermesraan tidak pada tempatnya sehingga orang-orang yang tidak punya pasangan justru sakit hati melihatnya. 

Hal ini yang dilakukan oleh sepasang couple bucin dimana mereka tetap menyemangati satu sama lain walaupun sedang terkena musibah dimana motor yang mereka kendarai tersebut bermasalah. 

Motor didorong biarpun ceweknya gak turun

Perjuangan cinta dari sang pria kepada wanita tersebut sangatlah besar terhadap pacarnya. Bahkan ketika motornya tersebut sedang bermasalah dirinya tetap mendorong motor tersebut sampai menemukan bengkel terdekat. 

BACA JUGA: Viral Barista Cantik Hijab di TikTok, Parasnya Bikin Meleleh

Tak hanya itu, tamkpaknya sang lelaki sepertinya kelelahan saat mendorong motor tersebut. Mereka sempat menepi untuk minum sejenak. Sang wanita pun jutru ngelap keringat dari cowoknya. 

"Duh yang lagi jatuh cinta" tulis sang pembuat video dalam videonya. 

Ketika itu terlihat bagaimana sang lelaki kembali mendorong motor tersebut, namun yang lucu adalah ceweknya gak turun dari motor. Justru cowoknya mendorong motor tersebut dengan sabar. 

Bahkan ketika mendorong motor tersebut untuk mencari sebuah bengkel, terlihat ceweknya memeluk cowoknya untuk memberikan semangat agar bisa mendorong motornya sampai ketemu tempat bengkel. Tak hanya itu, ada seorang pria yang melihat bagaimana kemesraan mereka berdua sampai terlena dan tersandung batu jalanan gaes. 

Komentar netizen

Netizen yang melihat hal tersebut justru menceritakan kembali kisah mereka yang melihat sebuah couple bucin lainnya dimana mereka juga baper melihat kemesraan yang dibuat oleh couple tersebut. 

"tadi malem ku lagi me time jalan jalan sekitaran kota terus di depan sebuah toko kumelihat sebuah pasangan  dia kerja sekantor gitu btw cwenya mau pulang pake motor skupi blm pake helm terus si cowo pakein helm YaAllah baperbgt liatnya alias aku kapan" tulis @Repyourebae. 

"Beberapa waktu yg lalu aku keluar sama temen2 ku, trs temenku yg cewe ke minimarket sebrang jalan. Giliran pas mo balik lagi cowonya jemput ditengah jalan buat bantuin nyebrang grgr si cewe lama ga nyebrang2. Gemoy liat kelakuan temen sendiri wkwk" tulis @saa_diansaa. 

BACA JUGA: Rayuan Fiki Naki di Episode Ini Bikin Cewe Portugal Ini Malu-malu Gaes




ban motor bocarcouple bucinbucinbermesraan di jalanviral couple bucin

Share to: