Viral Barista Cantik Hijab di TikTok, Parasnya Bikin Meleleh

Viral Barista Cantik Hijab di TikTok, Parasnya Bikin Meleleh

Viral Barista Cantik Hijab di TikTok, Parasnya Bikin Meleleh

Viral Barista Cantik Hijab di TikTok


Salah satu barista disebuah kedai kopi mendadak viral karena kecantikannya, netizen fokus dengan parasnya yang melehkan hati. Kolom komentarnya pun penuh dengan pujian dari para laki-laki gaes. 

Memang ada orang yang mengatakan jika kecantikan itu adalah hal yang relatif. Namun jika kamu melihat barista satu ini mungkin kamu akan melupakan kata-kata tersebut dan sepakat dengan semua netizen. 

BACA JUGA: Biodata Bastian Steel, Lengkap Umur dan Agama, Viral Pacari Sitha Marino?

Tidak ada yang tahu siapa dan dimana tempat dirinya bekerja, namun tiba-tiba saja barista cantik dengan hijabnya ini mengunggah video dimana ia memperlihatkan wajahnya yang imut gaes. 

Dalam video tersebut memang dirinya hanya melakukan hal yang tidak jelas, ia pun sepertinya sedang dalam keadaan yang sangat baik. Tak hanya itu, dirinya tampak selalu tersenyum manis dengan lesung di pipinya. 

@iikaoctv

Sumpah gajelas bgt😅

♬ usher Alicia keys MY BOO THE BOMB DIGZ COVER - Chandra

"Sumpah gajelas bgt😅" tulisnya dalam keterangan video

BACA JUGA: Viral Dikira Permen, Bapak-bapak Ini Tak Sengaja Makan Facial Mask Gaes

Sepertinya barista cantik yang mengenakan hijab tersebut memang dalam keadaan yang tidak jelas atau sedang tidak ada pelanggan yang memesan ditambah ia bingung untuk membuat konten apa. 

Barista cantik punya beberapa konten 

@iikaoctv

Astagaa halunya aku🙂 ##IYKoongChallenge ##MagicCoolingMagicNowID ##fyp ##fypシ

♬ REEL IT IN - Aminé

Barista cantik dengan hijab ini menamakan akun TikToknya yaitu @iikaoctv. Dirinya terlihat sudah membuat konten-konten di TikTok lama banget. Namun baru beberapa video saja yang tiba-tiba menjadi viral. 

Wanita yang menamai dirinya dengan Ika ini justru lebih sering membuat konten ketika dirinya sedang bekerja di sebuah kafe. Walaupun lebih banyak dirinya membuat video mengenai dirinya sendiri. 

Justru beberapa video dirinya yang benar-benar membuat konten malah tidak banyak yang menonton. Sepertinya para penonton lebih suka untuk melihat videonya ketika ia menampilkan sisi imut dan cantiknya gaes. 

Sampai saat artikel ini dibuat, barista cantik dengan hijabnya tersebut sudah mempunyai sekitar 7 ribu lebih followers gaes. Bahkan Ika sudah mendapatkan sebanyak 30 ribu lebih jumlah likes dari kumpulan videonya. 

Mungkin sebentar lagi kamu akan melihat dirinya menjadi seorang selebriti dan tampil di layar kaca. Tak lupa juga untuk para cowok-cowok yang menonton videonya harus fokus ya gaes. 

BACA JUGA: Viral Video Anjing Meraung Tak Terima Dibilang Gemuk, Tingkahnya Lucu Banget Gaes




barista cantikviraltiktokbarista cantik tiktokbarista cantik hijab

Share to: