TikToker Julian Adam Dance Papi Chulo Bareng Nenek, Hasilnya Sempurna Gaes

TikToker Julian Adam Dance Papi Chulo Bareng Nenek, Hasilnya Sempurna Gaes

TikToker Julian Adam Dance Papi Chulo Bareng Nenek, Hasilnya Sempurna Gaes

TikToker Julian Adam Dance Papi Chulo Bareng Nenek (Foto: Tiktok.com/@julianadamh)


Kocak abis, TikToker Julian Adam nge-dance Papi Chulo yang viral di TikTok bareng sama neneknya nih gaes!

Buat kamu yang belum tahu, Julian Adam merupakan TikToker asal Malang, Jawa Timur yang kerap membagikan konten menghibur bersama sang nenek yang kocak abis.

Dengan video-videonya tersebut, alumnus Politeknik Negeri Malang ini berhasil mencuri perhatian banyak orang. Melalui akun TikToknya @julianadamh, dia bahkan memiliki hampir 1 juta pengikut lho gaes!

@julianadamh

♬ Papi Chulo Koplo Version - DRXML
Baca Juga: Biodata Julian Adam, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Viral Curi Perhatian

Sementara itu, Dance Papi Chulo merupakan lagu yang diperkenalkan oleh dua rapper terkenal bernama Octavian dan Skepta. Lagu ini rilis pada tahun 2020 yang langsung saja viral digunakan oleh para pengguna TikTok.Video klip mereka sebenarnya sudah dibuat pada 13 Maret 2020. Namun baru akhir-akhir ini lagu tersebut viral begitu saja, apa lagi di Indonesia gaes! Dengan tampang yang ceria dan menggemaskan, siapa yang menyangka kalau sang nenek bisa dengan lihat menggerakan setiap dance Papi Chulo ini gaes!Gemas banget, kira-kira bagaimana ya mereka latihan menarikan gerakan tersebut?

Baca Juga: Download MP3 Lagu Papi Chulo yang Viral TikTok versi Octavian dan Skepta Nih Gaes

Sejak diunggah pada 18 November 2020, Dance Papi Chulo Juldan dan sang nenek ini viral dan sudah disaksikan oleh lebih dari 6,1 juta kali lho.Netizen juga nampaknya sangat gemas dengan kekompakan nenek dan cucu yang satu ini!




Julian AdamSeleb TikTokTikTok Julian AdamNenek Julian Adamdance Papi Chulo

Share to: