Jenda Munthe Ngamuk Sambil Main Games Indomusikgram, Ngakak Abis

Jenda Munthe Ngamuk Sambil Main Games Indomusikgram, Ngakak Abis

Jenda Munthe Ngamuk Sambil Main Games Indomusikgram, Ngakak Abis

Jenda Munthe Ngamuk Sambil Main Games Indomusikgram (Foto: YouTube)


Jenda Munthe kembali marah-marah saat bermain games buatan Indomusikgram gaes, dirinya yang menjawab pertanyaan dari netizen justru diganggu terus. Namun bukannya serem, justru apa yang dilakukan pria satu ini sangatlah lucu jadinya. 

Jenda Munthe dikenal sebagai salah satu public figure yang sering banget marah-marah terhadap hal-hal kecil atau tidak jelas yang dilakukan baik dari netizen maupun orang-orang disekitarnya. Namun kemarahan yang dikeluarkan dari pria satu ini, justru tidak terlihat serem gaes. Banyak orang yang terhibur melihat dirinya marah-marah. 

BACA JUGA: Jenda Munthe Dikejain Irwan Gusti Indomusikgram, Gregetan sampai Kesel

Setelah sebelumnya Jenda Munthe marah-marah di TikTok saat dikerjai ketika sedang bernyanyi sebuah lagu. Namun kali ini, pria tersebut justru marah-marah ketika dirinya bermain sebuah games dengan Indomusikgram. 

Tantangan yang diberikan untuk Jenda Munthe adalah dirinya harus bisa menebak sebnayak 50 lagu dalam waktu 19 detik. Ketika dirinya mendengar tantangan tersebut, ia pun langsung marah-marah. Menurutnya waktu tersebut tidak cukup untuk menebak semua lagu yang diberikan. 

"Mana ada 50 lagu 19 detik. Tadi 5 menit kok jadi 19 detik, apaan sih?!" kata Jenda Munthe. 

BACA JUGA: Maell Lee Ditagih Hutang Online Jenda Munthe, Bukannya Seram Malah Ngakak

Mulai menebak beberapa lagu yang diberikan

Jenda Munthe disuruh menebak lagu dengan cara menyanyikan potongan lagu tersebut, namun jika ia tidak tahu, dirinya boleh melewatkan lagu tersebut. Jika semua sudah selesai dan masih ada waktu, pria ini boleh kembali melihat lagu yang dilewatkan dan mencoba menebak kembali. 

Jenda Munthe pun percaya diri banget gaes, ia pun mulai satu persatu untuk mencoba menebak lagu dari kartu yang ia tarik. Satu per satu lagu yang diberikan dari Indomusikgram pun dapat di tebak dengan baik oleh sang komedian satu ini. 

Namun baru ada sekitar 14 lagu yang berhasil ditebak dari 50 lagu gaes. Baru saja ingin menebak lagu yang ke-15, Jenda Munthe justru diganggu oleh salah satu tim dari Indomusikgram yang membuat kaget dirinya dengan membunyikan secara keras sebuah alat musik. Seketika pria satu ini langsung marah gaes. 

"Ganggu orang aja kau, orang lagi konsentrasi ini" kata Jenda Munthe. 

Waktu pun semakin cepat berlalu, Jenda Munthe pun terus berusaha untuk menebak lagu yang ada. Bahkan ia pun mempercepat otaknya untuk bisa mengingat lagu yang ada ditumpukan kartu tersebut. Bahkan ia kembali marah dan meminta salah satu tim untuk diam agar tidak mengganggu dirinya.  

"Diam dulu kau gus ah!" kata Jenda Munthe. 

Namun dari 50 lagu yang diberikan oleh Indomusikgram, dirinya dapat menebak sebanyak 31 lagu gaes. Jenda munthe pun sangat bangga dengan apa yang dilakukannya dan menganggap hal tersebut sangatlah mudah. 

Jika kamu penasaran dengan serunya Jenda Munthe saat menebak lagu yang diberikan oleh Indomusikgram, kamu dapat melihat videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Fakta Unik Aleo Sandri, TikToker Viral dengan Wajah Kotak Gaes




jenda muntheindomusikgramjenda munthe ngamukjenda munthe marahjenda munthe main games

Share to: