Fakta Viral Rumah Habib Rizieq Berubah Jadi Toko Obat, Kok Bisa?

Fakta Viral Rumah Habib Rizieq Berubah Jadi Toko Obat, Kok Bisa?

Fakta Viral Rumah Habib Rizieq Berubah Jadi Toko Obat, Kok Bisa?

Fakta Viral Rumah Habib Rizieq Berubah Jadi Toko Obat (Foto: dok. Istimewa)


Berita Habib Rizieq kali ini kembali naik setelah dirinya pulang ke Indonesia karena rumahnya menjadi toko obat. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut ini merupakan fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Kepulangan dari salah satu pemimpin FPI yaitu Habib Rizieq dari Arab Saudi setelah 3,5 tahun disana membuat polemik di tanah air. Namun untuk para anggota FPI tentu hal ini menjadi hal penting yang sangat ditunggu. 

BACA JUGA: Terbongkar FPI Sebut Pemprov DKI Jakarta Bantu Hajatan Habib Rizieq

Namun baru saja sampai di Indonesia, Habib Rizieq sudah membuat banyak sekali kontroversi gaes. Dirinya membuat sebuah ceramah dan pengajian dimana mereka tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. 

Tak hanya mengenai perkumpulan saja, ia juga membuat masalah dengan seorang artis yang juga sangat kontroversial yaitu Nikita Mirzani. Bahkan ia disebut sebagai tukang obat oleh artis satu ini gaes. 

Belum selesai masalahnya dengan Nikita Mirzani yaitu toko obat. Netizen pun diramaikan dengan penemuan dari sebuah Google Maps dimana terlihat ada sebuah toko obat bernama Habib Rizieq Sihab. 

BACA JUGA: Jimly Asshiddiqie: Ceramah Habib Rizieq Berisi Kebencian dan Permusuhan

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai Toko Obat Habib Rizieq Sihab yang viral di sosial media dan masuk media mainstream. 

Rumah Habib Rizieq toko obat

Ucapan dari Nikita Mirzani mengenai Habib Rizieq merupakan seorang tukang obat pun langsung dibuktikan oleh salah satu akun Twitter bernama @P3nj3l4j4h_id. Hal terbuat terlihat dari sebuah Google Maps gaes. 

Terletak di jalan Petamburan III

Dalam sebuah Maps, terlihat jika ada sebuah rumah dari seorang imam besar di FPI tersebut yang terletak di Jalan Petamburan III di Jakarta Pusat berubah nama menjadi Toko Obat Habib Rizieq Sihab. 

Kata kunci Habib Rizieq

Hal tersebut muncul jika kamu ketik di salah satu kolom pencarian di Google Maps dengan menggunakan kata kunci Habib Rizieq. Maka keluarlah kata sebuah toko obat bernama Toko Obat Habib Rizieq Sihab. 

Rumah berwarna ungu

Setelah itu gaes, coba kamu lihat menggunakan Google Street View dimana terlihat ada rumah tiga tingkat berwarna ungu yang menempati titik dari rumah tersebut gaes. Tak hanya itu saja, terlihat juga rumah tersebut sedang dalam keadaan sepi.

Berdekatan dengan Bantuan Hukum FPI

Jika kamu lihat di Google Maps tersebut, nama dari Toko Obat Habib Rizieq Sihab tersebuat berdekatan dengan Bantuan Hukum FPI dan juga Markaz Syariah Petamburan. Sampai saat berita ini muncul pun belum ada tanggapan resmi dari Habib Rizieq itu sendiri. 

Itu dia beberapa rangkuman fakta mengenai viralnya Toko Obat Habib Rizieq Sihab. Jika kamu ingin melihat berita viral lainnya, kamu langsung kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Podcast Fadjroel Rachman X Deddy Corbuzier Bahas Habib Rizieq, Cek Lengkapnya Nih




toko obat habib rizieqhabib rizieqfakta habib rizieqfakta toko obat habib rizieq

Share to: