Kabar Gembira! Samsung Akan Rilis One UI 6.1 Akhir Maret Ini

Kabar Gembira! Samsung Akan Rilis One UI 6.1 Akhir Maret Ini

Kabar Gembira! Samsung Akan Rilis One UI 6.1 Akhir Maret Ini

Samsung Akan Rilis One UI 6.1 Akhir Maret Ini (Foto: Istimewa)


Samsung akan merilis One UI 6.1 pada akhir Maret 2024 ini. Nantinya One UI 6.1 akan pertama kali hadir di Galaxy S24 Series.

Samsung menjanjikan update tersebut bakal hadir ke perangkat flagship mereka dalam waktu dekat.

Baca Juga: Survei Sebut Orang Indonesia Paling Banyak Waktu Pakai Hp untuk Nonton Youtube

Samsung mengonfirmasi kalau One UI 6.1 akan mulai digulirkan pada akhir Maret 2024 ini, termasuk sejumlah fitur Galaxy AI seperti yang sudah mereka janjikan.

Foto: Istimewa

Perangkat flagship yang dimaksud adalah generasi 2023 termasuk Galaxy S23, Galaxy S23+, Galaxy S23 Ultra, Galaxy S23 FE, Galaxy Z Flip 5, Galaxy Z Fold 5, Galaxy Tab S9, Galaxy Tab S9+, serta Galaxy Tab S9 Ultra akan menjadi batch pertama yang mendapatkan update One UI 6.1.

Selain itu, Samsung juga mengonfirmasi bahwa One UI 6.1 pada daftar perangkat tersebut bakal menghadirkan beragam fitur Galaxy AI.

Beberapa fitur yang akan tersedia di antaranya adalah Circle to Search, editing gambar dan video berbasis generative AI, live translate selama panggilan dan chatting, serta Note Assist di Samsung Notes.

Fitur-fitur Galaxy AI sebelumnya hanya eksklusif untuk pengguna Galaxy S24 Series saja, akan tetapi kini pengguna flagship Samsung lama, khusus generasi 2023, juga akan mendapatkannya.

Baca Juga: Tips dan Trik Melacak Handphone yang Hilang, Kamu Harus Tahu Ini Gaes!

Perlu dicatat kalau flagship generasi sebelumnya seperti Galaxy S22 sudah dipastikan tidak akan mendapat Galaxy AI meskipun menerima update One UI 6.1.




SamsungSamsung One UI 6.1One UI 6.1One UI 6.1 rilis

Share to: