Fakta-fakta Video Viral Polisi vs TNI Saling Pukul Saat Lakukan Tilang, Berakhir Damai

Fakta-fakta Video Viral Polisi vs TNI Saling Pukul Saat Lakukan Tilang, Berakhir Damai

Foto

Kolase Foto dan Fakta-fakta Video Viral Polisi vs TNI Saling Pukul Saat Lakukan Tilang (Foto: Twitter)


Inilah fakta-fakta video viral Polisi vs TNI saling pukul saat melakukan tilang. Video tersebut viral dan telah tersebar di berbagai platform sosial media.

Belum lama ini masyarakat dihebohkan dengan video viral Polisi vs TNI saling pukul. Video tersebut diketahui diambil di Kota Ambon, Provinsi Maluku. 

Polisi vs TNI tersebut saling pukul karena kedua oknum polisi menilah seorang saudara dari anggota TNI. Kini, ketiganya berakhir dengan saling damai.

BACA JUGA: Video Lengkap Polisi vs TNI Saling Pukul, Gara-gara Tilang Saudara TNI?

Seperti apa fakta-fakta video viral Polisi vs TNI saling pukul? Simak selengkapnya berikut ini gaes. 

Berawal dari tilang

Awalnya, kedua oknum polisi yang bertugas sebagai polisi lalu lintas tersebut menilang seorang pengendara motor. 

Pengendara motor tersebut tak terima lantas mengadukannya kepada saudaranya yang berprofesi sebagai TNI. Oknum anggota TNI tersebut pun langsung datang dan menghampiri sang pengendara motor. 

Perselisihan antara Polisi vs TNI terjadi. Ketiga oknum Polisi vs TNI nampak saling pukul dan menggemparkan pengendara motor dan masyarakat sekitar.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M. Roem Ohoirat. Menurutnya, insiden tersebut terjadi di depan Pos Mutiara Mardika, Kota Ambon. 

"Jadi betul jam 6 sore di depan Pos Mutiara Mardika ada anggota kita sementara melakukan pengaturan arus lalu lintas ada warga yang akan ditilang, tidak terima. Lalu melaporkannya ke saudaranya yang oknum anggota TNI, datang dan terjadi perselisihan," ungkap Kombes Pol M. Roem Ohoirat.

BACA JUGA: Apple Luncurkan Mobil Listrik Tanpa Pengemudi Gaes

Sudah berdamai

Kini oknum Polisi dan TNI yang berseteru tersebut telah berdamai setelah dilakukan mediasi di kantor POM Kodam XVI Pattimura. 

Ketiga oknum tersebut juga telah melakukan salam komando sebagai bukti perdamaian yang kini telah tersebar di media sosial.

Perdamaian antara ketiga oknum Polisi dan TNI yang berseteru itu disaksikan oleh beberapa pihak dari Kepolisian dan TNI setempat, dari mulai kabid Propam Polda Maluku, Kapendam, dan Kapolresta Ambon. 

BACA JUGA: Rilis Single Kemarin, Video Klip Vanessa Family Mayang Chika Panen Hujatan dan Dislike

Itu dia fakta-fakta video viral Polisi vs TNI saling pukul saat melakukan tilang. Kini oknum Polisi dan TNI yang berseteru tersebut telah berdamai.




Polisi vs TNIVideo Polisi vs TNIVideo Lengkap Polisi vs TNIPolisi vs TNI Saling PukulPolisi vs TNI AmbonVideo Polisi vs TNI AmbonVideo Polisi vs TNI BerantamPolisi TNI Saling PukulAlasan Polisi TNIKabar Terbaru Polisi vs TNI AmbonPolisi vs TNI Damai3 Oknum Polisi TNI damaiFakta Fakta Polisi vs TNIFakta Polisi vs TNI Ambonvideo viral Polisi vs TNI

Share to: