Detik-detik Millen Cyrus Ditangkap Polisi Ada Barbuk Sabu Gaes!

Detik-detik Millen Cyrus Ditangkap Polisi Ada Barbuk Sabu Gaes!

Foto

Detik-detik Millen Cyrus Ditangkap Polisi (Foto: Instagram @


Berita panas kali ini ini muncul dari keponakan Ashanty yaitu Millen Cyrus yang ditangkap oleh polisi karena kedapatan menggunakan sabu. Dirinya pun langsung dibawa oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok. 

Millen Cyrus memang menjadi salah satu orang dengan banyak sekali topik hangat gaes. Mulai dari mengubah identitasnya menjadi seorang wanita, hingga ketika dirinya mempunyai seorang pacar. 

BACA JUGA: Jarang Disorot, 8 Potret Millen Cyrus Bareng Ibunda Tercinta

Bahkan Millen Cyrus pun namanya menjadi naik ketika dirinya berada dalam podcast dari Deddy Corbuzier yang membahas mengenai masa lalu kehidupannya yang sangat kelam. Bahkan hampir semuanya dibongkar dalam podcast tersebut sehingga orang banyak yang mengetahui kisah hidupnya. 

Baru-baru ini Millen Cyrus kembali masuk pemberitaan media mainstream. Dirinya ditangkap karena kedapatan menggunakan sebuah sabu gaes. Berita tersebut pun langsung menyebar disemua media mainstream bahkan akun gosip dari Lambe Turah pun ikut memberitakan kejadian tersebut. 

Detik-detik Millen Cyrus ditangkap polisi

Kejadian tersebut terjadi di hotel kawasan Jakarta Utara,  Millen Cyrus ditangkap oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada hari Sabtu tanggal 21 November 2020 pukul 00.05 WIB. Polisi mengamankan satu buah paket narkotika jenis sabu. 

BACA JUGA: Meski Transgender, Deretan Pria Bule Ini Ngejar Millen Cyrus

Dalam hotel tersebut Millen Cyrus ternyata tidak sendirian gaes. Saat penggrebekan tersebut terjadi dirinya ternyata sedang berdua dengan seorang pria berinisial J yang ikut ditangkap oleh polisi. 

"Kami amankan satu buah paket narrkotika jenis sabu" kata Kapolres Pelabuhan Tangjung Priok AKBP Ahrie Sonta. 

Keponakan dari Ashanty tersebut juga kedapatan mempunyai sebuah alat bong atau alat yang digunakan untuk menghisab sabu. Hal tersebut pun juga diamankan oleh kepolisian setempat untuk dijadikan sebagai barang bukti. 

"Ada satu buah alat hisap atau bong di lokasi juga kami sita sebagai barang bukti" kata AKBP Ahrie. 

Millen Cyrus dan pria tersebut pun langsung ditangkap dan dibawa ke Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok. AKBP Ahrie pun mengatakan jika keponakan dari Ashanty tersebut masih dalam proses pemeriksaan untuk mengembangkan kasus ini. 

Informasi dari penangkapan tersebut tidak lain dari masyarakat yang ada disekitar hotel tersebut. Mereka menyampaikan mengenai masalah penyalahgunaan narkotika yang sering terjadi di lokasi tersebut sehingga polisi pun mulai mengawasi. 

BACA JUGA: Seksi Banget, Ini Foto Millen Cyrus Saat Ikut Ajang Kecantikan Kaum Transgender




penangkapan millen cyrusdetik-detik penangkapan millen cyrusmillen cyrusnarkoba

Share to: