Potret-potret Pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Allan, Aesthetic Abis

Potret-potret Pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Allan, Aesthetic Abis

Potret-potret Pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Allan, Aesthetic Abis

Potret-potret Pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Allan (Foto: Instagram @sumargodenny)


Kabar menggembirakan datang dari salah satu pebasket sombong bernama Denny Sumargo yang menikahi seorang wanita cantik bernama Olivia Allan. Unggahan potret pernikahannya pun langsung dibanjiri komentar dari para teman-teman rekan artisnya gaes. 

Siapa yang masih belum mengenal sesosok pebasket ganteng terkenal di Indonesia bernama Denny Sumargo? Pria dengan tubuh atletis satu ini sudah banyak banget bermain sebuah film di Indonesia. 

BACA JUGA: Episode Terakhir Pebasket Sombong Denny Sumargo, Netizen Histeris Gaes

Karirnya dalam bermain basket pun dapat dikatakan bagus dan cemerlang. Setelah sukses menjadi atlet, dirinya pun mulai merambah ke dunia hiburan. Perlahan tapi pasti nama dari Denny Sumargo naik. Tak hanya itu saja, ia juga masuk ke dunia YouTube yang sekarang sudah berkembang dengan besar. 

Baru-baru ini, Denny Sumargo kembali menghebohkan dunia publik. Semua netizen pun langsung menyerbu Instagram miliknya. Hal ini dikarenakan ternyata pebasket tersebut baru saja melepas status lajangnya dan menikah dengan seorang wanita cantik gaes. 

Wanita yang menjadi pilihan dari Denny Sumargo tersebut adalah Olivia Allan gaes. Hal ini pun diketahui dari unggahan pebasket sombong tersebut di Instagram pribadinya. Unggahan tersebut langsung diserbu oleh para netizen dan juga rekan artis yang mengenalnya untuk memberi ucapan selamat. 

BACA JUGA: Lutfi Agizal Dimaki Abis Sama Denny Sumargo dan Young Lex: Bego Lu!

Pernikahan yang tertutup dan terlihat sederhana

Nama Denny Sumargo yang sangat terkenal akan menjadi wajar jika mereka membuat pagelaran pesta yang sangat besar gaes. Namun hal tersebut justru tidak terjadi dan dirinya menutupi pernikahan mereka dari publik. 

Unggahan pertama dari Denny Sumargo tersebut berawal dari dirinya yang mengunggah foto pebasket ini sedang memegang sebuah cincin. Tak lama kemudian dirinya mengunggah sebuah video prawed dimana ia melamar sang kekasih gaes. 

Setelah itu dirinya langsung mengunggah foto wajah sang istri lengkap dengan gaun pengantin berwarna putih dan terlihat sangat cantik. Olivia Allan juga tampak memegang sebuah bunga gaes. 

Puncak dari unggahan foto tersebut adalah ketika dirinya mengunggah sebuah foto lengkap dengan gaun pengantin yang sangat cantik bersama dengan istrinya yaitu Olivia Allan. Denny Sumargo dan istrinya pun tampak bahagia banget. 

"Udah segitu dulu, video malam pertama ntar nyusul" tulis Denny Sumargo Dalam keterangan. 

Komentar netizen

Ketika dirinya mengunggah foto saat menikah dengan Olivia Allan, justru Denny Sumargo langsung diserbu netizen yang ingin memberikan ucapan selamat kepadanya atas pernikahan mereka gaes. 

Tidak hanya dari netizen, bahkan banyak sekali rekan artis yang memberikan ucapan selamat kepada sang pebasket tersebut. Semua orang turut senang dengan keputusan dari Denny Sumargo ini. 

"Wuaaaa! selamat bang Denn! So happy for both of you🙌" tulis @dimasramadhan. 

"Omg congratulationss !!!!" tulis @anggikabolsterli. 

"Paten ahh 👏🏻👏🏻👏🏻" tulis @syamsir11alam. 

BACA JUGA: Cara Sixpack Dalam 7 Hari ala Denny Sumargo, Anak Muda Wajib Tahu Nih




denny sumargo nikaholivia allanistri denny sumargopernikahan denny sumargo

Share to: