Viral Video Adu Balap Sepeda Berujung Cekceok Sampai Hampir Terlindas Ban Gaes

Viral Video Adu Balap Sepeda Berujung Cekceok Sampai Hampir Terlindas Ban Gaes

Viral Video Adu Balap Sepeda Berujung Cekceok Sampai Hampir Terlindas Ban Gaes

Adu Balap Sepeda Berujung Cekceok, Salah satu Bocah Terjatuh dan Hampir Terlindas Ban Sepeda (Foto: Intagram.com/@camerapenjurunews)


Sebuah video yang memperlihatkan dua bocah yang sedang adu balap sepeda berakhir cekcok mendadak viral di media sosial. Pasalnya, video tersebut menjadi pusat perhatian karena salah satu dari bocah tersebut hampir terlindas ban sepeda kawannya.

Kejadian tersebut direkam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram bernama @camerapenjurunews pada Sabtu 21 November 2020 lalu.

BACA JUGA: Viral Video Anjing Nangis Sesegukan Minta Dibelikan Es Krim, Ekspresinya Gemas Banget Gaes

Dalam video tersebut awalnya terlihat dua bocah laki-laki tengah beradu balap sepeda di sebuah jalan dalam kompleks perumahan. Bocah berkaus biru tampak memimpin balap. Namun saat tiba di garis finis, bocah tersebut tiba-tiba terpeleset dan terjatuh ke aspal dalam keadaan terlentang. 

Sayangnya, si bocah berkaus putih yang mengendarai sepeda tepat di belakangnya tak sempat mengerem dengan cepat. Alhasil, leher bocah berkaus biru ini pun hampir terlindas ban sepeda milik kawannya itu.

Akibat dari tabrakan tersebut, bocah berkaus biru ini langsung bangun dan memukul wajah kawannya tersebut. Tak disangka, aksi adu balap yang awalnya hanya untuk permainan dan bersenang-senang saja malah berujung cekcok antara kedua bocah laki-laki tersebut.

Sampai saat ini, unggahan ini masih ramai diperbincangkan netizen. Tak sedikit dari mereka yang ikut memberikan pendapat pada unggahan tersebut.

BACA JUGA: Viral Terowongan Super Pendek di Brebes, Netizen Auto Encok




ViralBerita ViralVideo ViralAdu Balap SepedaAdu Balap Sepeda Berujung CekceokBocah Terjatuh dan Hampir Terlindas Ban SepedaBacah Terjatuh dari Sepeda

Share to: