Fakta Menarik Angelia Tisdella aka Angie William, TikToker Blasteran Bule asal Pacitan Nih

Fakta Menarik Angelia Tisdella aka Angie William, TikToker Blasteran Bule asal Pacitan Nih

Fakta Menarik Angelia Tisdella aka Angie William, TikToker Blasteran Bule asal Pacitan Nih

Fakta Menarik Angelia Tisdella aka Angie William, TikToker Blasteran (Foto: Instagram @angeliaatisdella)


Angelia Tisdella aka Angie William menjadi salah satu TikToker blasteran yang sering dicari oleh netizen. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id

Angelia Tisdella merupakan TikToker asal Pacitan yang kontennya selalu FYP gaes. konten milik Angie William ini selalu membahas mengenai masalah kecocokan pasangan melalui sebuah zodiak gaes. 

BACA JUGA: Nurul Azmi, TikToker Ngaku Anak Sultan dengan Rumah Kayu Nih Gaes

Tak hanya itu, dirinya juga memberikan konten tentang joget-joget di TikTok dan juga membahas tentang cinta. Hal ini memang menarik dikarenakan banyak sekali jomblo yang ada di Indonesia sedang mencari jati diri yang lebih baik di TikTok gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai Angelia Tisdella aka Angie William, TikToker blasteran dari Pacitan gaes. 

Angelie Tisdella ini akrab disapa Angie gaes

Angelia Tisdella menjadi sosok yang paling dikenal di TikTok. Dirinya memberikan konten menarik mulai dari sering banget membahas masalah percintaan sampai dengan prank. Wanita cantik satu ini kerap disapa dengan nama Angie. 

BACA JUGA: Biodata Dandy Hendstyo, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng yang Sering Cover Lagu

Berasal dari Pacitan, Jawa Timur

Walaupun mukanya blasteran, namun dirinya tidak tinggal di luar negeri gaes. Angelia Tisdella justru berasal dari Pacitan, Jawa Timur. Padahal banyak netizen yang menyangka dirinya dari Bali. 

Berdasarkan penlusuran, Angie beragama Islam gaes

Walaupun dirinya mempunyai darah campuran, bukan berarti agamanya non muslim gaes. Setelah dilakukan penelusuran oleh Tim KUYOU.id, ternyata Angie William merupakan seorang muslim. 

Paras blasteran bule-nya bikin netizen auto salah fokus

Banyak sekali netizen yang follow dirinya bukan karena konten yang dibuatnya, namun ia disukai karena wajahnya gaes. Paras dari Angelia Tisdella ini memang sangatlah cantik. Wajar jika banyak netizen pria yang menyukainya. 

Pendidikan terkahir Angie adalah SMA, belum diketahui ia melanjutkan kuliah dimana

Setelah ditelusuri oleh tim KUYOU.id, Angelia Tisdella pendidikan terakhirnya berada di SMA. Dikabarkan ia juga melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. Namun belum diketahui perguruan tinggi mana yang Angie William ambil. 

Memiliki adik bernama Oliver Tisdella

Wanita cantik satu ini ternyata mempunyai seorang adik laki-laki yang ganteng banget bernama Oliver Tisdella. Mereka merupakan keluarga yang sangat kompak gaes. Bahkan mereka masih eterlihat suka foto bareng dan jalan bareng. 

Itu dia beberapa fakta menarik dari seorang Angelia Tisdela, TikToker blasteran asal Pacitan. Jika kamu ingin melihat fakta menarik lainnya tentang artis kesayangan kamu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Unik Aleo Sandri, TikToker Viral dengan Wajah Kotak Gaes




angelia tisdellafakta angelia tisdellatiktokertiktok angelia tisdella

Share to: