Urban Sneaker Society 2020 Akan Digelar, Offlie atau Online Nih?

Urban Sneaker Society 2020 Akan Digelar, Offlie atau Online Nih?

Urban Sneaker Society 2020 Akan Digelar, Offlie atau Online Nih?

Urban Sneaker Society 2020 Digelar Online (Foto: Instagram @urbansneakersociety)


Urban Sneaker Society 2020 kali ini akan digelar kembali, namun tidak seperti biasanya mereka akan menggelar acara ini secara online gaes. Wah, kira-kira bagaimana bentuknya? Cek dibawah ini gaes. 

Event Urban Sneaker Society atau yang biasa disebut dengan USS menjadi pagelaran tahunan yang sangat dinanti. Pertama kali berlangsung pada tahun 2017, acara ini sukses membuat semua orang terlena dan ingin kembali digelar. 

BACA JUGA: Viral Pengendara Mobil Sebar Uang Rp100 Ribu di Tengah Jalan, Warga Kompak Tangkap Pakai Jaring

2020 USS akan kembali digelar dan ini merupakan acara yang keempat kalinya gaes. Walaupun awalnya semua orang tidak dapat untuk berharap banyak jika acara ini akan digelar lagi, namun ketika pengumuman tersebut diumumkan semau orang langsung antusias. 

Biasanya USS akan menggelar acara ini secara offline, namun karena Pandemi COVID19 yang menyebar luas, akhirnya acara tersebut yang akan digelar pada tanggal 3-6 Desember 2020 akan dilangsungkan secara online. 

Pagelaran unik yang dilakukan online dengan cara unik

Jika konser dilakukan dengan online kedengarannya masih masuk akal, namun bagaimana dengan event yang menyediakan sepatu, baju dan fashion lainnya digelar secara online? Pastinya kamu sendiri akan bingung bukan. 

BACA JUGA: Viral Spiderman Muncul di Sulawesi Selatan dan Sebar Masker, Keren Banget Gaes!

Namun gaes, USS 2020 kali ini akan berbeda karena mereka akan menggunakan teknologi yang canggih banget. Tidak hanya menyediakan market online untuk belanja, namun mereka akan menggunakan sebuah dunia virtual. 

Dunia virtual ini akan mengajak kamu untuk menentukan karakter kamu sendiri seperti dunia game gaes. Bahkan dengan karakter tersebut kamu bisa berjalan-jalan dengan bebas dan memilih beberapa area yang sudah tersedia. 

Hal ini dilakukan agar para penggemar setia acara ini tetap merasakan keseruan dari USS 2020. Sehingga vibes acara ini tetap terjaga dan kamu tetap asik mengikuti acara ini biarpun di rumah, dikantor atau dalam perjalanan. 

Kecanggihan dari teknologi ini pun baru pertama kali dicetuskan dari acara USS 2020. Sebelumnya kamu tidak pernah lihat ada acara seperti ini digelar menggunakan fitur karakter seperti di game yang dapat berjalan-jalan kemanapun kamu suka. 

Karakter ini juga bisa menggunakan fitur-fitur seru seperti mengobrol dengan orang lain menggunakan chatting. Wah keren banget ya gaes acara ini. Jadi catat tanggalnya dan jangan melewatkan keseruan acara ini gaes. 

BACA JUGA: Viral Penumpang KAI Minta Izin Masak Nasi Dalam Kereta, Netizen Auto Ngakak




uss 2020uss 2020 onlinekecanggihan uss 2020urban sneaker society

Share to: