Gak Terima Ditilang, Emak-emak Ini Teriak Takbir dan Langsung Tancap Gas

Gak Terima Ditilang, Emak-emak Ini Teriak Takbir dan Langsung Tancap Gas

Gak Terima Ditilang, Emak-emak Ini Teriak Takbir dan Langsung Tancap Gas

Gak Terima Ditilang, Emak-emak Ini Teriak Takbir dan Langsung Tancap Gas (Foto: Instagram.com/@makassar_iinfo)


Media sosial kembali dibuat heboh dengan aksi emak-emak saat berkendara di jalan raya nih gaes. Emak-emak itu menjadi pusat perhatian karena mengucap takbir "Allahu Akbar" sambil berteriak. Hal itu terjadi karena ia gak terima distop polisi lalu lintas (polantas) karena gak memakai helm gaes. 

Kejadian  tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh akun @makassar_iinfo di Instagram pada Rabu 25 November 2020. 

BACA JUGA: Bikin Salut, Santri di Sumenep Tetap Tunaikan Salat Jumat Meski Diguyur Hujan Gaes

Menurut keretangan unggahan, saat itu petugas hanya menegur dan mengingatkan emak-emak itu agar menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor. Bukannya mengakui kesalahnnya, emak-emak itu malah memarahi petugas tersebut.

"Pada saat itu petugas kita hanya menegur kalau ibu-ibu tersebut diingatkan wajib menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor, tapi dia tidak terima dan memarahi petugas dengan kata-kata yang tidak pantas, ujar Kasubag Humas Ipda Iwan AK," tulis akun @makassar_iinfo dibagian caption.

Dalam video tersebut terlihat emak-emak itu tengah diberhentikan oleh petugas Polantas karena gak menggunakan helm saat berkendara.

Karena gak terima, emak-emak berkerudung pink itu mencengkramkan tangannya dan langsung memarahi Polanda tersebut. Sambil berterik takbir takbir "Allahu Akbar", emak-emak itupun langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Sementara, sang petugas yang menjadi sasaran amarah emak-emak itu hanya diam dan mengangguk. 

BACA JUGA:Viral Spiderman Muncul di Sulawesi Selatan dan Sebar Masker, Keren Banget Gaes!

Diketahui, kejadian itu berada di Bireuen-Takengon tepatnya di Kampung Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Rabu 25 November 2020 sekitar pukul 08.00 WIB.

Kini video tersebut pun viral di media sosial. Beragam respon kocak pun ramai membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

BACA JUGA: Viral Buku Cara Jadi Kaya via Onlyfans, Netizen Auto Heboh




ViralBerita ViralVideo ViralEmak-emak Teriak TakbirEmal-emak DitilangEmak-emak Teriak Allahu Akbar

Share to: