Sinopsis dan Review Drama Korea 'Tale of The Nine Tailed', Ada Gumiho Laki-laki Gaes

Sinopsis dan Review Drama Korea 'Tale of The Nine Tailed', Ada Gumiho Laki-laki Gaes

Sinopsis dan Review Drama Korea 'Tale of The Nine Tailed', Ada Gumiho Laki-laki Gaes

Sinopsis dan Review Drama Korea 'Tale of The Nine Tailed', Ada Gumiho Laki-laki (Foto: Instagram)


Buat para pecinta drama korea, Tale Of The Nine Tailed adalah salah satu drakor yang wajib banget kamu tonton gaes. Simak yuk sinopsis dan reviewnya berikut ini. 

 

Drama Korea Tale of The Nine merupakan drama Korea pertama yang menampilkan sosok gumiho laki-laki. Seperti diketahui, gumiho adalah siluman yang sudah dikenal sejak lama dalam kisah-kisah tradisional Korea. Namun, biasanya Gumiho ini digambarkan sebagai sosok perempuan. 

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Drama Korea yang Mengangkat Tema Time Travel Ini Wajib Banget Kamu Saksikan

Sinopsis 'Tale of The Nine'

'Tale of The Nine' mengisahkan tentang kehidupan Le Yeon (Lee Dong Wook), seorang gumiho yang turun ke dunia manusia untuk memburu monster. Ia juga berperan sebagai hakim yang menghukum monster-monster pengganggu manusia. 

Lee Yeon punya segalanya, dari mulai kekayaan, pesona, hingga kecerdasan. Meski begitu, di dunia manusia, ia tak pernah punya kisah cinta yang menyenangkan. Ia selalu terjebak dalam kisah cinta yang menyedihkan. 

Gak cuma itu aja, Lee Yeon juga harus berhadapan dengan banyak masalah yang disebabkan oleh saudara tirinya, Lee Rang (Kim Bum). Lee Rang sendiri merupakan seorang gumiho yang lahir dari manusia. Lee Rang sering menipu manusia dengan iming-iming mengabulkan permintaan mereka demi sebuah imbalan. 

Suatu ketika, Lee Young bertemu dengan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah), seorang produser acara supranatural yang sibuk mencari bahan. Nam Ji Ah meyakini orang tuanya meninggal karena mahkhluk supranatural. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pocong di Drama Korea START-UP, Netizen Heboh

Review Drama Korea 'Tale of The Nine Tailed'

Drama satu ini disutradarai oleh Kang Shin Hyo yang pernah menyutradari The Heirs (2013), Lesser God (2018), dan masih banyak lagi. 

Karakter dalam drama ini diperankan begitu apik oleh aktor dan aktrisnya. Karakter Lee Yeon sendiri adalah sosok yang lucu, santai, cuek, dan setia. 

Jalan ceritanya yang unik dan beda dari yang lain. Gak heran deh kalau drama ini pada awal penayangannya sempat mendapatkan rating tertinggi, yakni 5,8 persen dibanding drama-drama lain yang saat itu tayang.




Drama KoreaTale Of The Nine TailedSinopsis Tale Of The Nine Tailedreview Tale Of The Nine Tailedreview drama koreadrama Tale Of The Nine Tailedserial Tale Of The Nine Tailed

Share to: