5 Prank Mengerikan Berujung Kematian versi KUYOU, Ngeri Banget Gaes!

5 Prank Mengerikan Berujung Kematian versi KUYOU, Ngeri Banget Gaes!

5 Prank Mengerikan Berujung Kematian versi KUYOU, Ngeri Banget Gaes!

Prank Mengerikan Berujuang Kematian versi KUYOU (Foto: YouTube/Kuyou Official)


Jangan berani mencoba, 5 prank ini ngeri banget gaes. Awalnya untuk lucu-lucuan, malah memakan banyak korban hingga berujung kematian!

Siapa sih yang gak tahu prank? kini prank sudah menjadi salah satu kegiatan yang paling banyak diminati semua kalangan untuk dijadikan konten di sosial media.

Biasanya, prank berisi tipuan-tipuan yang dilakukan seseorang untuk membuat si target malu atau kebingungan. Namun, belakangan ini banyak orang yang rasanya sudah kelewatan batas banget nih melakukan lelucon yang satu ini.

Baca Juga: 8 Drama Korea Bergenre Komedi Terbaik versi KUYOU, Kamu Harus Nonton Nih

Buat kamu yang belum tahu, yuk simak 5 prank mengerikan yang berujung pada kematian versi KUYOU  Story berikut ini!

1. SMS Palsu (2017)

Kejadian naas ini dialami oleh seorang remaja lelaki berusia 11 tahun yang bernama Tysen Benz of Marquette. 

Bocah lelaki tersebut meninggal gantung diri tanpa meninggalkan catatan apapun gaes. Namun, sang ibunda mengatakan bahwa Benz adalah korban dari sms palsu yang berisi prank.

Singkat ceritam ternyata Benz bunuh diri karena menerima pesan palsu yang mengatakan bahwa perempuan yang disukainya telah bunuh diri gaes. Tanpa pikir panjang, dia pun ikut merelakan nyawanya untuk pergi bersama dengan sang kekasih dengan cara yang sama!

2. Telepon iseng dari Penyiar Radio (2012)

Jacintha Saldanha adalah korban selanjutnya dari prnak iseng dua orang penyiar radio pada tahun 2012 silam. Diketahui bahwa dia ditemukan tewas bunuh diri, tiga hari setelah terjatuh karena panggilan telepon iseng gaes.

jadi, segmen telepon iseng ini adalah salah satu konten dari radio yang disiarkan kala itu. Saldanha yang merupakan seorang perawat mendapat telepon iseng dari Mel dan Christian yang mengatakan Catherine, Duchess of Cambridge hamil.

Mel yang menyamar sebagai Ratu Elizabeth II sedangkan Christian sebagai Pangeran Charles gaes. Dia meminta Saldanha untuk menjelaskan kondisi Kate pada saat itu. 

Gak sadar tengah kena prank, dia menjelaskan banyak hal tentang keadaan Kate secara live di radio. Hal tersebut tentu saja dilarang oleh pihak rumah sakit dan Kerajaan Inggris.

Baca Juga: 5 Film Thriller Terkeren versi KUYOU, Wajib Nonton Gaes!

Saat menyadari dirinya ditipu dan membocorkan banyak hal secara langsung, Saldanha merasa sanggat bersalah dan bunuh diri dua hari setelahnya gaes!

3. Kejutan Ulang Tahun (2016)

Kejutan dan prank di hari ulang tahun rasanya semakin hari semakin membahaya kan ya gaes. Di Indonesia ada begitu banyak cara-cara ekstrim untuk membuat lelucon kepada teman yang berulang tahun.

Salah satunya adalah Sandy yang harus tewas karena dikerjain teman-temannya dengan cara diikat ke tiang listrik di sebuah lapangan futsal.

Saat diikat, dia dikerjai dengan dilemparkan berbagai macam hal termaksud air gaes. Siapa yang menyangka, Sandy tewas tersetrum. Ngeri banget gaes!

4. Menutup Tulisan Stop Pada Papan Rambu Lalu Lintas (2012)

Kejadian ini mengakibatkan beberapa orang tewas setelah seorang pemuda bernama Seth Stonerock menutupi tulisan stop dengan plastik gaes!

Akibatnya, dua orang lanjut usia tewas terlibat kecelakaan karena gak melihat tulisan yang tertutup tersebut.

5. Prank Melempar Telur

Seorang anak remaja berusia 14 tahun harus tewas tertembak karena mencoba membuat konten prank dengan cara melempari mobil-mobil yang lewat dengan telur mentah.

Membawa banyak telur, pria bernama Danny Crawford ini menembaki mobil-mobil dengan telur dengan sengaja. Siapa yang menyangka kalau dia menembaki telur ke sebuah mobil yang dikemudikan oleh Michael Shane Gross, Jr.

Marah karena mobilnya dilampari telur, dia berusaha mengejar remaja 14 tahun yang mencoba melarikan diri gaes.

Gak bisa mengontrol emosinya, Michael melepaskan tembakan ke arah Danny hingga dinyatakan meninggal di tempat!

Baca Juga: Fakta Konspirasi Dibalik Segitiga Bermuda versi KUYOU Nih Gaes

Nah, itu dia 5 prank mengerikan yang berujung pada kematian versi KUYOU  Story. Buat kamu yang suak membuat prank, jangan mencoba hal-hal yang membahayakan ya!

Ingin tahu hal-hal unik dan edukatif lainnya? Yuk kepoin YouTube Kuyou Official dan Isntagram @kuyou_id ya!




Kuyou OfficialKuyou PodcastPrank kematianPrank MengerikanKonten prankKUYOU Story

Share to: