Fakta Menarik Anindita Hidayat TikToker Manis yang Rebutan Cowok Jomblo bareng Lissa Assil

Fakta Menarik Anindita Hidayat TikToker Manis yang Rebutan Cowok Jomblo bareng Lissa Assil

Fakta Menarik Anindita Hidayat TikToker Manis yang Rebutan Cowok Jomblo bareng Lissa Assil

Anindita Hidayat, TikToker Manis yang Rebutan Cowok Jomblo bareng Lissa Assil (Foto: Instagram @aninditahidayat)


Nama Anindita Hidayat menjadi orang yang paling dicari di TikTok karena videonya yang viral rebutan jomblo bareng Lissa Assil. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik. 

Anindita Hidayat merupakan seorang selebgram terkenal yang berasal dari Bali gaes. Dirinya dikenal semenjak pertama kali muncul dalam sebuah YouTube bersama dengan Dustin untuk dijodohkan gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Hafna Alliya Gusman, Istri Angga Putra Pemeran Anak Band SCTV Gaes

Tak berapa lama kemudian, ternyata Anindita Hidayat muncul lagi dalam sebuah TikTok dari Lissa Assil dimana dirinya saat itu tengah membuat video parodi yang lucu banget dimana kedua wanita cantik ini rebutan cowok jomblo gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik dari Anindita Hidayat, TikToker manis yang rebutan cowok jomblo. 

Akrab dipanggil dengan Anin

Nah buat kamu yang baru melihat TikToker cantik dan manis ini gaes, kamu pasti belum mengetahui jika Anindita Hidayat ini seorang selebgram. Dirinya juga ternyata mempunyai panggilan akrab yang lucu yaitu Anin. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Okky Kumala, Penyanyi Keroncong asal Jogja Cantik Abis

Mempunyai YouTube gaes

Anindita Hidayat yang menjadi seorang model untuk pakaian olahraga ini justru tidak ingin bertahan disitu saja dengan karirnya. Ia pun mulai bermain YouTube untuk melebarkan sayapnya gaes. Tentu saja kontennya mengenai olahraga. 

Selalu menjaga tubuhnya dengan cara ngegym 

Anindita Hidayat tidak hanya mempunyai wajah yang sangat cantik namun dirinya juga menjaga tubuhnya agar terus sehat dan bagus. Dirinya suka banget untuk  berolahraga dan makan-makanan sehat gaes. Wah keren banget ya dia. 

Punya koleksi mobil mewah

Sebagai model dan selebgram, tentu tidak lengkap jika tidak mempunyai koleksi barang mewah. Anindita Hidayat pun juga beberapa kali terlihat pergi dengan mobil mewahnya. Ia ternyata juga punya beberapa mobil mewah namun yang selalu diperlihatkan adalah Mini Coopernya gaes. 

Berasal dari Bali

Pastinya kamu penasaran dimana wanita cantik satu ini tinggal. Nah, ternyata setelah beberapa kali dicari tahu, Anindita Hidayat ini tinggal di Bali gaes. Namun belakangan sepertinya dia sudah pindah ke Jakarta. 

Mempunyai akun TikTok

Karena TikTok menjadi sebuah aplikasi yang viral banget, maka dari itu Anindita Hidayat membuat sebuah akun TikTok. Namun dirinya baru mengunggah satu konten saja, tapi sudah ada 11 ribu orang yang nge-follow dia gaes. 

Viral karena video rebutan cowok jomblo

Video buatan dari Lissa Assil dan Anindita Hidayat yang membuat sebuah video dimana mereka berdua rebutan cowok jomblo yang sedang menonton mereka berdua. Bahkan mereka berdua pun rela membayar mahal gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Woro Mustiko, Penyanyi Keroncong Kontestan Indonesian Idol

Itu dia beberapa fakta menarik mengenai Anindita Hidayat. Jika kamu ingin melihat fakta menarik lainnya, kamu langsung kunjungi di KUYOU.id. 




anindita hidayattiktoker anindita hidayatviral tiktokertiktokselebgram anindita hidayat

Share to: