Intip 5 Potret Instagramable Rumah Baru Ayudia Bing Slamet di Bali Gaes

Intip 5 Potret Instagramable Rumah Baru Ayudia Bing Slamet di Bali Gaes

Intip 5 Potret Instagramable Rumah Baru Ayudia Bing Slamet di Bali Gaes

Rumah Baru Ayudia Bing Slamet di Bali (Foto: Instagram.com/ayudiac, dan YouTube)


Ayudia Bing Slamet kini tengah membangun rumah baru di Bali gaes. Penampakannya juga terlihat Instagramable banget lho gaes. Yuk, langsung saja kita intip potretnya di sini!

Gak lama lagi Ayudia dan suaminya, Ditto Percussion, bakalan pindah ke rumah baru yang ada di Pulau Dewata tersebut gaes. Jika dilihat dari penampakannya, ternyata banyak sudut cantik yang mengundang banyak perhatian karena estetik abis lho. 

BACA JUGA: Momen Sekala Diajari Berkebun oleh Ayudia Bing Slamet, Gemas Banget Lho

Penasaran seperti apa rumah baru Ayudia Bing Slamet di Bali? Yuk, langsung saja kita lihat penampakannya gaes!

1. Bangunannya berbentuk kotak

Seperti yang tadi dikatakan rumah baru Ayudia dan Ditto ini mengundang banyak perhatian karena estetik banget. Berbeda pada biasanya gaes, atap rumah mereka ini bukan segitiga, tapi dibuat datar dan bangunannya berbentuk kotak.

Nantinya, akan banyak tanaman dinding yang menghiasi rumah baru Ayudia dan Ditto ini gaes. Wah, keliatannya dari depan bakalan kece dan instagramable banget ya gaes? 

2. Ruang tamu dan dapur

Penampakan ruang tamu dan dapur ini sengaja dibuat bersebelahan, tempatnya hanya dipisahkan dengan pintu kaca saja. Terlihat tangga yang menjulang ke atas menambah kesan estetik dengan hiasan dari atas. Sedangkan ruang tamu dibuat lebih luas dan nantinya akan diberi sofa, tv dan lain sebagainnya.

3. Kolam Renang akan di kelilingi tanaman

Ayudia juga membuat kolam renang di rumah barunya ini lho. Namun, kolam renangnya disiapkan dengan simple dan gak begitu luas gaes. Di sekitaran kolam renang nantinya akan di kelilingi dengan tanaman hijau juga lho.

4. Kamar utama dibuat asimetri di kelilingi kaca

Di sini kita diperlihatkan dengan ruang kamar utama dimana nantinya Ayudia dan Ditto akan istrirahat gaes. Dindingnya dibuat asimetris dengan di kelilingi kaca. 

5. Penampakan rumah dari atas

Penampakan yang satu ini memperlihatkan seluruh rumah baru Ayudia dan Ditto dari luar dan atas, tampak estetik banget kan. Apalagi, ada nuansa hijau yang kelihatan homey abis bukan? 

BACA JUGA: 7 Momen Sekala Putra Ayudia Bing Slamet Rayakan Ultah ke-4, Gemas Banget Gaes

Nah, itu dia 5 potret Instagramable rumah baru Ayudia Bing Slamet di Bali. Kalau menurut kamu gimana nih gaes?




Ayudia Bing SlametDitto PercussionRumah Baru Ayudia Bing SlametRumah Baru Ayudia di Bali

Share to: