Daftar Artis yang Ternyata Punya Saudara Artis Juga, Nathalie Holscher sampai Marion Jola

Daftar Artis yang Ternyata Punya Saudara Artis Juga, Nathalie Holscher sampai Marion Jola

Daftar Artis yang Ternyata Punya Saudara Artis Juga, Nathalie Holscher sampai Marion Jola

Daftar Artis yang Ternyata Punya Saudara Artis Juga, Nathalie Holscher sampai Marion Jola (Foto: Instagram.com/@nathalieholscher, @prillylatuconsina96, @lalamarionmj)


Siapa sangka beberapa artis ini ternyata punya saudara artis juga lho. Mulai dari Nathalie Holscher sampai Marion Jola nih. 

Dikenal banyak orang sebagai selebriti terkenal, maka gak heran kehidupan artis ini selalu menjadi sorotan. Gak cuma tentang karier maupun asmaranya gaes, tapi kehidupan pribadi mereka juga menarik banget untuk diulik. 

BACA JUGA: Potret Hari Pertama Nathalie Holscher Jadi Istri SULE dan Masak sama Ferdy

Nah, daripada bikin penasaran, langsung aja yuk simak daftar beberapa artis yang ternyata memiliki saudara artis juga yang sudah tim KUYOU.id himpun untuk kamu.

1. Wulan Guritno dan Ario Bayu

Wulan Guritno dan Ario Bayu sama-sama memiliki karier yang cemerlang di dunia hiburan Tanah Air. Namun, rupanya mereka merupakan saudara sepupu lho gaes.

2. Marion Jola dan Chef Arnold

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola ini ternyata juga punya ikatan saudara dengan Chef Arnold lho. Kabar itu baru diketahui oleh pemilik nama asli Arnold Poernomo ini saat hadir di pernikahaan sepupu mereka.

3. Tasya Farasya dan Tania Nadira

Tasya Farasya dan Tania Nadira juga ternyata saudara sepupu gaes. Jika dilihat dari paras Tasya dan Tania yang sama-sama memiliki keturunan Arab, keduanya memang terlihat ada kemiripan ya ?

BACA JUGA: 5 Kebiasaan Artis yang Bikin Heran, Prilly Latuconsina Suka Cium Bau Ketiak Orang?

4. Brisia Jodie dan dr. Reisa Broto Asmoro

Penyanyi Brisia Jodie ternyata masih memiliki hubungan saudara dengan Reisa Broto Asmoro gaes. Kekasih Julian Jacob ini merupakan keponakan dari suami dokter Reisa lho.

5. Prilly Latuconsina dan Iko Uwais

Seperti yang kita tahu, nama Prilly Latuconsina dan Iko Uwais memang dikenal sebagai artis yang punya segudang prestasi. Namun, ternyata pemain film Danur ini memiliki hubungan keluarga dengan Iko Uwais.

 

6. Megan Domani, Bryan Domani dan Rebecca Tamara

Di dunia seni peran nama Megan Domani, Bryan Domani dan Rebecca Tamara sudah gak asing lagi bukan? Ya, mereka kerap mengisi banyak judul FTV hingga sinetron. Namun, ketiganya tenyata masih sepupuan nih gaes.

7. Nathalie Holscher dan Astrid Kuya

Siapa sangka ternyata Nathalie Holscer dan Astrid Kuya masih memiliki ikatan persaudaraan lho. Diketahui, istri Uya Kuya ini merupakan keponakan dari kakek Nathalie Holscher. Jadi, Astrid merupakan tante Nathalie Holscher, begitu pula dengan Uya Kuya yang kini merupakan om istri SULE ini. Wah gak nyangka ya?

Hal itu juga benarkan langsung oleh Astrid, "Opanya dia (Nathalie Holscher) adalah om ku," kata Astrid dilansir dari kanal YouTube Populer Seleb.

"Jadi Astrid tante Nathlie, jadi gue omnya Nathalie. Sule manggil gue om," tambah Uya Kuya.

BACA JUGA:Biodata Marion Jola, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Pacar Julian Jacob yang Disorot

Karena Astrid gak di undang ke pernikahan SULE dan Nathalie Holscher pada 15 November 2020 lalu. Kabar miring pun sempat beredar dan menyebut kedua saudara ini tengah memiliki hubungan kurang baik.

Namun, isu miring itu dibantah oleh Astrid. Ia mengaku hubunngannya dengan Nathalie baik-baik saja. 

Nah, itu dia beberapa daftar artis yang ternyata punya saudara artis juga gaes. 




Nathalie HolscherMarion JolaPrilly LatuconsinaDaftar Artis Punya Saudara ArtisSaudara Artis

Share to: