Fakta Menarik Mursid, TikToker Bapak-bapak Absurd tapi Keren

Fakta Menarik Mursid, TikToker Bapak-bapak Absurd tapi Keren

Fakta Menarik Mursid, TikToker Bapak-bapak Absurd tapi Keren

Fakta Menarik Mursid, TikToker Bapak-bapak (Foto: TikTok)


Mursid merupakan salah satu TikTok bapak-bapak yang absurd dan lucu banget gaes, konten yang dibuatnya pun selalu masuk FYP. Siapakah dia sebenarnya? Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

TikToker di TikTok memang mempunyai ide-ide kreatif dan kocak banget gaes. Hal ini semata-mata dilakukan untuk menjadi terkenal dan menghibur para netizen Indonesia. Bahkan mereka juga rela melakukan apapun agar dapat dikenal masyarakat. 

BACA JUGA: Fakta Wawancara Suku Aghori Kanibal oleh Clarissa Christian, TikToker FYP Gaes

Salah satunya seperti Pak Mursid, dimana dirinya merupakan bapak-bapak yang membuat video TikTok kocak banget gaes. Bahkan semua orang suka banget dengan konten dari pria satu ini. Walaupun bisa dikatakan apa yang dirinya lakukan sangat tidak jelas. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik dari Pak Mursid, TikToker bapak-bapak yang kocak dan absurd banget gaes. 

Pak Mursid ini berasal dari Cirebon, Jawa Barat gaes

Dengan gaya bicara yang lucu dan mukanya yang mendukung, ternyata Pak Mursid ini merupakan orang Cirebon, Jawa Barat gaes. Wah, pastinya kamu sebagai orang Cirebon sangat bangga bisa mempunyai artis TikTok seperti dia. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Bunda Dini Srikaya, Ibu-ibu TikToker Hits FYP Gaes

Dugaan netizen, Pak Mursid ini berusia 33 Tahun

Netizen selalu bertanya-tanya mengenai umur dari pria satu ini. Pak Mursid sendiri tidak memberitahukan berapa usianya saat ini. Namun kebanyakan netizen menduga jika pria satu ini sudah berusia 33 tahun. 

Sudah menikah dan memiliki anak gaes

Siapa yang bilang kalau Pak Mursid ini belum menikah? Kamu salah gaes. Justru TikToker absurd satu ini sudah menikah dan memiliki dua anak. Wah anaknya pasti bangga punya bapak seorang artis TikTok. 

Pak Mursid enggak peduli dengan komentar negatif netizen

Banyak sekali komentar negatif yang diberikan oleh netizen terhadap seluruh konten yang dibuat oleh Pak Mursid. Namun dirinya sendiri justru tidak peduli dengan semua itu dan terus berkarya. 

PeDe dan konsisten bikin konten TikTok setiap hari lho

Setiap hari Pak Mursid ini sendiri selalu membuat video dengan konten-konten yang keren gaes. Bahkan dirinya pun sangat percaya diri dan membuat video setiap hari. Selalu ada saja idenya ya gaes. 

Enggak merasa malu main TikTok, karena sosmed adalah wadah berekspresi

Setiap orang ingin membuat video TikTok yang keren banget. Namun Pak Mursid justru kebalik dan membuat konten yang absurd banget. Dirinya juga tidak malu dengan apa yang dilakukannya gaes. 

Saat ini ia punya 104 Ribu followers di TikTok lho

Apakah kamu ada yang mengikuti Pak Mursid ini gaes? Jika belum pasti kamu akan terkejut melihat berapa banyak followers yang sudah ia punya di TikTok. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mempunyai 104 ribu Followers di TikTok. 

Itu dia gaes beberapa fakta menarik dari TikToker absurd yaitu Pak Mursid. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Jonathan Firdaus, Tiktoker Ganteng Dikira Trainee dari Korea Selatan




pak mursidtiktoker mursidfakta pak mursidmursid tiktoktiktok bapak-bapak

Share to: