Fakta Wawancara Suku Aghori Kanibal oleh Clarissa Christian, TikToker FYP Gaes

Fakta Wawancara Suku Aghori Kanibal oleh Clarissa Christian, TikToker FYP Gaes

Fakta Wawancara Suku Aghori Kanibal oleh Clarissa Christian, TikToker FYP Gaes

Fakta Wawancara Suku Aghori Kanibal oleh Clarissa Christian, TikToker FYP Gaes (Foto: TikTok @clarissachristian)


Baru-baru ini TikToker bernama Clarissa Christian mengungkap wawancara seorang reporter dengan suku Aghori, suku kanibal di India. Simak fakta-fakta mencengangkan wawancaranya berikut ini gaes. 

Sudah pernah dengar suku Aghori? Suku Aghori atau Sekte Hindu Aghori ini adalah salah satu suku kanibal terseram di dunia gaes. 

Konten video wawancara ini pun diunggah dalam TikTok milik Clarissa Christian pada 5 Desember 2020. Hingga kini, video itu sudah ditonton 7 juta kali dan disukai oleh lebih dari 881,4 ribu orang lho gaes. 

BACA JUGA: Viral TikTok Olshop Tawarkan Sewa iPhone, Kalu Tertarik Harus ke Kota Ini Gaes

Penasaran kan gimana seremnya wawancarai suku Aghori ini? Ini dia fakta-fakta wawancara Suku Aghori, suku kanibal terhoror di dunia gaes. 

1. Wajah dipenuhi abu jenazah

Abu yang memenuhi wajah kepala suku Aghori Hindu diduga merupakan abu jenazah yang dibakar. Kepala suku Aghori juga memakai sebuah mahkota seram yang nampak seperti potongan tulang. Mahkota itu juga sempat dipakaikan kepala suku Aghori Hindu kepada sang reporter. 

2. Kepala Suku Aghori Hindu hampir marah

Kepala Suku Aghori Hindu sempat hampir marah kepada reporter laki-laki itu karena dinilai terlalu banyak bertanya. Reporter itu juga sempat melontarkan pertanyaan yang sedikit menyinggung Kepala Suku Aghori, yakni kenapa suku lain takut kepada suku Aghori Hindu.

Lalu kepala suku itu juga sempat bertanya balik kepada wartawan itu. Pertanyaannya bikin si wartawan langsung ciut gaes. 

"Apa perlu saya peraktekin makan daging saya sendiri?" kata kepala Suku Aghori Hindu.  

BACA JUGA: Viral, Horor Lihat Mbak-mbak di Bioskop Diam aja, Endingnya Gak Nyangka

3. Panik dan meminta produser untuk pergi

Mendengar hal tersebut, reporter itupun langsung takut dan meminta produsernya untuk menyudahi sesi wawancara dengan Suku Aghori tersebut. Namun, sang produser memintanya untuk menahan sebentar lagi.  

BACA JUGA: Arti dan Makna Kata Anjim, Viral Lagi Lutfi Agizal Gaes

Nah itu dia beberapa fakta wawancara seorang reporter kepada Suku Aghori Hindu, salah satu suku kanibal terseram di dunia. Bikin deg degan banget gak sih gaes?  Kalau kalian mau tau lebih detailnya, tonton aja video berikut ini gaes. 

@clarissachristiyan

Serem 😭 cr:cnn ##tiktokharbolnas ##belajaronline

♬ Horror atmosphere piano & SE. - Kohrogi




Suku Aghori HinduSuku AghoriSuku Kanibal terhororWawancara Suku Aghori

Share to: