Fakta Menarik Orewanick, Seleb TikTok yang Gendernya Manglingi Gaes

Fakta Menarik Orewanick, Seleb TikTok yang Gendernya Manglingi Gaes

Fakta Menarik Orewanick, Seleb TikTok yang Gendernya Manglingi Gaes

Fakta Menarik Orewanick, Seleb TikTok yang Gendernya Manglingi (Foto: Instagram @orewanick)


Siapa nih yang belum kenal seleb TikTok bernama Orewanick? Simak yuk fakta menarik di balik Orewanick yang mungkin belum kamu tahu. 

TikTok selalu melahirkan taletn-talent baru dengan konten yang beragam. Bahkan banyak orang mulai dikenal gara-gara TikTok. 

BACA JUGA: Jarang Tahu, Seleb TikTok Orewanick Sudah Nikah Lho, Ini Potret Istrinya

Salah satunya adalah seleb TikTok yang gendernya manglingi abis ini, siapa lagi kalau bukan Orewanick. Dia adalah seleb TikTok dengan rambut panjang dan penampilannya yang  fashionable.

Orewanick atau yang kerap disapa Nick ini sering bikin netizen salah fokus gaes. Karena selain punya konten menarik di TikTok, Nick punya paras yang cantik namun macho. 

Banyak netizen yang mengira kalau Nick adalah perempuan. Ditambah lagi rambut Nick sering dibiarkan panjang dan tergerai indah. 

Padahal nick adalah laki-laki tulen lho gaes. Ia bahkan sudah menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Vivi Anggraini. 

Makin penasaran kan dengan fakta seputar seleb TikTok satu ini? Ini dia nih fakta Orewanick yang berhasil dirangkum oleh KUYOU.id. 

Berpenampilan nyentrik

Orewanick sering berpenampilan nyentrik. Ia punya tato di beberapa bagian tubuhnya. Rambutnya yang pirang itu dibiarkan panjang tergerai. Ia juga menindik kupingnya biar terlihat lebih nyentrik. Outfit yang dipakainya pun selalu nyentrik. 

 BACA JUGA: Fakta Menarik Derrick Michael, Seleb TikTok dan Pebasket Tinggi yang Curi Perhatian

Sudah menikah

Sekedar informasi aja nih gaes Orewanick sudah menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Vivi Anggraini. Ia merasa beruntung sudah menikah dengan Vivi, karena ayah Vivi tak pernah menuntutnya merubah penampilannya yang sekarang ini. Yang terpenting adalah selalu membahagiakan Vivi. 

Selalu dikira cewek

Rambutnya yang pirang yang dibiarkan panjang serta wajahnya yang cantik membuatnya selalu dikira cewek. Bahkan followers barunya yang cowok pun banyak mengira ia cewek. Padahal ia memanjangkan rambutnya, menato tubuhnya, dan menindik kupingnya biar terlihat lebih garang gaes, tapi masih tetap dikira cewek. 

Punya 72 ribu followers TikTok

Orewanick sering menyuguhkan konten yang menarik di TikToknya. Dari mulai reaction, challange, dan hal menarik lainnya. Karena konten-konten menarik dan kekinian itulah, Orewanick kini sudah punya 72 ribu followers di TikToknya. 

Asal Palembang

Nah belum banyak yang tahu nih gaes kalai Orewanick berasal dari Palembang. Hal itu terlihat dalam Instagram pribadinya yang sering mengunggah banyak hal tentang Palembang. Karena asli orang Palembang, Ia juga bisa berbahasa Palembang lho gaes. 

Nah itu dia gaes beberapa fakta tentang Orewanick, seleb TikTok yang gendernya manglingi banget. 




Orewanickfakta menarik orewanickprofil orewanickseleb TikTokGendernya Manglingicowok cantik

Share to: