Jarang Tahu, Seleb TikTok Orewanick Sudah Nikah Lho, Ini Potret Istrinya

Jarang Tahu, Seleb TikTok Orewanick Sudah Nikah Lho, Ini Potret Istrinya

Jarang Tahu, Seleb TikTok Orewanick Sudah Nikah Lho, Ini Potret Istrinya

Seleb TikTok Orewanick Sudah Nikah (Foto: Instagram @orewanick)


Siapa yang sudah tahu jika salah satu seleb TikTok Orewanick ternyata sudah nikah gaes. Bahkan dia pun membagikan foto dirinya dengan sang istri di Instagram pribadinya. 

TikTok sudah menjadi platform yang sangat dikenal oleh masyarakat yang luas. Bahkan sudah semakin banyak orang yang terkenal melalui TikTok. Baik mereka viral, maupun kontennya yang keren. 

BACA JUGA: Jarang Tahu, Deleted Scene Film Scooby Doo Tahun 2002, Daphnie Curi Perhatian

Salah satu Seleb TikTok yang dikenal keren dengan paras yang tampan dan mempunyai tato ditubuhnya adalah Orewanick. Tidak hanya paras yang tampan, namun juga fashion yang dimilikinya kekinian banget. 

Terlihat bagaimana mulai dari gaya rambut, sepatu, pakaian, sampai dengan aksesoris untuk badannya pun terlihat pas dan cocok dengan dirinya. Yang menjadi sorotan dari pria satu ini adalah gaya rambutnya yang sering berubah-ubah. 

Tentu saja Orewanick mempunyai rambut berwarna hitam diawal-awal, lalu dirinya pun memanjangkan rambut. Perlahan tapi pasti dia mewarnai rambutnya dengan pirang. Setelah semakin lama semakin panjang, barulah dirinya mengubah penampilannya, mulai cat rambut yang berubah sampai gaya rambutnya juga. 

BACA JUGA: Jarang Tahu, Ayah dan Ibu Afgan ternyata Tenaga Medis Gaes, Pesannya Bikin Haru

Tidak mungkin dengan parasnya yang tampan ini tidak ada yang mau dengannya, namun ternyata kabar buruk untuk para wanita yang ingin mendekati Orewanick. Dirinya ternyata sudah mempunyai istri. 

Foto pernikahan Orewanick

Memakai busana dengan warna dominan yaitu putih, Orewanick tampil dengan gagah dan sang istri pun terlihat sangatlah cantik banget. Bahkan seleb TikTok satu itu pun berani untuk melakukan pose mesra dengan sang istri dan mengunggahnya di Instagram. Wah kerena banget ya dia. 

Pakaian yang serba hitam

Orewanick memang mempunyai rambut yang bagus banget. Bahkan rambutnya tersebut mengalahkan perempuan. Dirinya dalam foto ini tak hanya menunjukan ketampanannya namun juga bagaimana kompaknya dia dengan sang istri. 

Busana berwarna merah

Dalam foto ini, Orewanick sedikit kesal dengan situasi pandemi sekarang. Dirinya terpaksa mengundurkan jadwal pernikahan yang ada karena virus corona. Namun dalam foto ini dia pun terlihat sangat ganteng dan istrinya juga menjadi cantik. Bahkan terlihat bagaimana aura pasangan tersebut sangatlah cocok. 

Nah, kira-kira begitulah informasi mengenai istri dari Orewanick. Jika kamu ingin melihat informasi mengenai seleb TikTok lainnya, kamu bisa langsung melihatnya di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Jarang Tahu, 8 Selebgram Ini Kakak-Adik Artis Terkenal Lho, Siapa Aja?




orewanickorewanick tiktokfoto pernikahan orewanickorewanick sudah nikah

Share to: