Terungkap! Rumah Mewah 20 M di Konten Kenz Ternyata Milik Orangtua Vanessa Khong

Terungkap! Rumah Mewah 20 M di Konten Kenz Ternyata Milik Orangtua Vanessa Khong

Terungkap! Rumah Mewah 20 M di Konten Kenz Ternyata Milik Orangtua Vanessa Khong

Rumah oranttua Vanessa Khong Tak Disita (Foto; TikTok @Indrakenz)


Tersangka kasus investasi bodong Binomo, Indra Kenz gak ada habisnya mengundang perhatian. kali ini terungkap bahwa rumah mewah di Alam Sutra yang pernah dijadikan konten bukan miliknya, melainkan orang tua sang kekasih, Vanessa Khong gaes!

Seperti yang kita ketahui, semua aset Indra Kenz kini tengah disita oleh polisi. termasuk ponsel, mobil-mobil mewah hingga rumah orang tuanya yang berada di Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara.

Sebelumnya, Indra Kenz sempat mengungkap bahwa rumah tersebut dibeli untuk orang tuanya. Namun, sejak kasus binary option aplikasi Binomo menjerat Indra Kenz, rumah tersebut terlihat begitu sepi dan disegel.

Baca Juga: Indra Kenz Pernah Janjikan Rp 2 Miliar Untuk Bisnis, Vanessa Khong Ternyata Hanya Terima Rp 10 Juta!

Nah, selain rumah mewah yang dibangun untuk orang tuanya, sebuah rumah putih besar yang terletak di Alam Sutra pun menjadi sorotan netizen. Pasalnya, rumah tersebut kerap muncul di konten TikTok Indra Kenz dan pernah disebutkan bahwa dia membelinya seharga Rp 20 miliar gaes!

Rumah Mewah di Alam Sutra Ternyata Milik Orangtua Indra Kenz

Berdasarkan konten yang dibuat Indra Kenz pada Oktober 2020 silam, dia mengungkapkan baru saja melakukan serah terima sebuah rumah mewah dari seorang temannya.

Rumah tersebut berada di Alam Sutra, Tangerang dan dibelinya dengan harga Rp 20 miliar.

"Sultan Medan Vs Sultan Alam Sutera.  Langsung kita beli nih 20 M. Bakal pindah Jakarta nih gua kayaknya," tulisnya.

Baca Juga: Biodata Vanessa Khong Lengkap Agama dan Umur, Pacar Crazy Rich Indra Kenz yang Cantik Abis

Mengingat semua asetnya sudah disita, netizen pun menyoroti rumah senilai Rp 20 miliar itu yang sampai saat ini masih terparkir mobil-mobil dan tidak ada garis polisi.

Ternyata, rumah tersebut bukan milik Indra Kenz yang dibelinya dengan harga Rp 20 juta dari seorang Sultan Alam Sutra. Rumah putih besar tersebut ternyata merupakan milik orangtua sang kekasih, Vanessa Khong.

Rumah Mewah di Alam Sutra Tak Disita Polisi

Kandati bukan salah satu aset milik Indra Kenz, rumah tersebut pun tidak disita polisi.

Dilansir dari Tribun, seseorang yang keluar dari rumah mewah tersebut mengungkapkan bahwa ini adalah milik orangtua Vanessa Khong dan bukan berupa pemberian dari pria yang dijuluki Sultan Medan tersebut.

Baca Juga: Rumah Mewah Disegel, Tetangga Sebut Orang Tua dan Keluarga Indra Kenz Sombong: Macam Lihat Hantu

Sementara rumah asli Indra Kenz yang berada di Kompleks Cemara Asri, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang kini telah disegel.




Vanessa KhongOrangtua Vanessa KhongRumah Vanessa KhongOrang Tua Vanessa KhongKekayaan Vanessa KhongIndra KenzRumah Indra KenzRumah Indra Kenz DisitaRumah Alam SutraAset Indra Kenz

Share to: