Biodata Fandy Christian, Lengkap Umur dan Agama, Suami Dahlia Poland Bintang FTV

Biodata Fandy Christian, Lengkap Umur dan Agama, Suami Dahlia Poland Bintang FTV

Biodata Fandy Christian, Lengkap Umur dan Agama, Suami Dahlia Poland Bintang FTV

Biodata Fandy Christian Suami Dahlia Poland Bintang FTV (Foto: Instagram.com/@fandych)


Siapa sih yang gak kenal dengan Fandy Christian, suami Dahlia Poland yang kerap wara-wiri di televisi dengan membintangi puluhan FTV ini? Berikut adalah biodata Fandy Christian, lengkap dengan umur dan agamanya.

Pemilik nama asli Fandy Christian Halomoan merupakan cowok kelahiran 10 November 1985 di Medan, Sumetera Utara gaes.

Belum lama ini Fandy Christian mengumumkan kabar bahagia. Pasalnya, Dahlia Poland sudah melahirkan anak ketiga mereka yang diberi Callum Matthew Christian.

BACA JUGA: Daftar Biodata Korban Laskar FPI Meninggal Bentrok Polisi, Total Enam Orang

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata Fandy Christian lengkap umur dan agama berdasarkan data yang sudah tim KUYOU.id himpun untuk kamu.

1. Awal Karier

Fandy Christian mengawali kariernya sebagai pemain sinetron. Judul pertama FTVnya adalah "Putri" yang juga dibintagi oleh aktris senior Desy Ratnasari dan Thalita Latief gaes.

2. Sudah bintangi puluhan judul FTV

Sukses berkarier di dunia akting, kini Fandy Christian sudah membintangi lebih dari 60 FTV lho. Seperti, Upik Abu Metropolitan, Kuliah Kerja Cinta, Trio Burjo Kadang Apes Kadang Mujur dan masih banyak lagi gaes.

Gak cuma itu aja, ia juga ternyata sempat bermain beberapa film Bioskop. Seperti, Sumpah Pocong di Sekolah, Aku kau & KUA, dan Surat Untukmu.

3. Menikah dengan Dahlia Poland

Fandy Christian Resmi menikah dengan Dahlia Poland pada 24 November 2015 lalu. Saat menikah, Dahlia Poland baru berusia 18 tahun gaes. Meski hubungannya sempat menjadi perbincangan karena dikabarkan menjalin hubungan beda keyakinan. 

BACA JUGA: Biodata Ryaas Randa, Lengkap Umur dan Agama, Alumni LIDA Indosiar

Aktris yang merintis kariernya sebagai model dan pemain sinetron ini pun mengaku bahwa dirinya memutuskan pindah agama yang sebelumnya memeluk agama Islam menjadi Kristen mengikuti keyakinan Fandy Christian.

4. Sudah Memiliki 3 Orang Anak

Setelah menikah dengan Dahlia Poland, kini Fandy Christian sudah memiliki 3 orang anak lho. Yaitu, James Nathaniall Christian Halomoan, Lona Rose Christian dan yang terakhir Callum Matthew Christian gaes.

5. Profil dan Biodata

-nama: Fandy Christian

-tempat tanggal lahir: Medan, 10 November 1985

-umur: 35 Tahun

-agama: Kristen 

-pendidikan: -

-orang tua: Andreas Halomoan, Ana Christian

-pasangan: Dahlia Poland

BACA JUGA: Biodata Mama Ella, Lengkap Umur dan Agama, Peramal Muda Cantik

Nah, itulah biodata dan profil Fandy Christian suami Dahlia Poland yang merupakan bintang FTV gaes. 




Fandy ChristianBiodata Fandy ChristianUmur Fandy ChristianAgama Fandy ChristianDahlia PolandFandy Christian Bintang FTVProfil Fandy ChristianBintang FTV

Share to: