Biodata Dimas Djay, Lengkap Umur dan Agama, Sutradara Film yang Karyanya Bombastis

Biodata Dimas Djay, Lengkap Umur dan Agama, Sutradara Film yang Karyanya Bombastis

Biodata Dimas Djay, Lengkap Umur dan Agama, Sutradara Film yang Karyanya Bombastis

Biodata Dimas Djay, Sutradara Film yang Karyanya Bombastis (Foto: Instagram @dimas.djay)


Siapa  yang masih belum mengenal seorang sutradara film yang karyanya bombastis banget bernama Dimas Djay?

Berikut biodata lengkapnya. 

Dimas Djay merupakan salah satu sutradara film yang lahir pada tanggal 24 Agustus 1973. Dirinya sampai saat ini sudah membuat banyak sekali karya, mulai dari karya foto hingga film yang keren-keren banget gaes. 

BACA JUGA: Biodata Faradina Mufti, Lengkap Umur dan Agama, Aktris asal Jogja Dipinang Dimas Djay

Film yang paling terkenal sampai saat ini adalah Tusuk Jelangkung yang dibuat olehnya pada tahun 2003 dimana film tersebut berhasil membuat semua orang takut untuk menontonnya. Bahkan memperkenalkan salah satu boneka mistis bernama Jelangkung. 

Tidak hanya itu saja gaes, selang satu tahun kemudian Dimas Djay pun membuat sebuah film romansa cinta yang sangat keren berjudul 30 Hari Mencari Cinta pada tahun 2004. Film tersebut juga masih diingat oleh semua orang sampai sekarang. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Dimas Djay, seorang sutrada film dengan karyanya yang sangat bombastis. 

BACA JUGA: Biodata Caesar Hito, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pacar Felicya Angelista Curi Perhatian

Seorang anak letnan

Kalau yang satu ini mungkin kamu tidak percaya namun teryata Dimas Djay ini merupakan seorang anak dari Letnan Angkatan Darat. Ayahnya bekerja sebagai Angkatan Darat bernama Djajadiningrat gaes. 

Sering diundang dalam berbagai acara

Jika ada sebuah acara mengenai perfilman atau kontes sebuah film, pastinya Dimas Djay selalu hadir sebagai juri ataupun sebagai bintang tamu untuk menampilkan karyanya. Dirinya aktif banget untuk mengisi acara-acara tersebut gaes. 

Sudah mempunyai seorang anak

Dimas Djay memang pernah menikah dan mempunyai seorang anak yang cantik, namun pernikahan mereka tidak bertahan lama dan akhirnya bercerai. Hal yang paling mengesankan adalah ketika Dimas Djay sangatlah dekat dengan sang anak gaes. 

Meminang Faradina Mufti

Dimas Djay pun akhirnya kembali menikah setelah lama berpacaran dengan Faradina Mufti. Dirinya pun berhasil meminang sang kekasih dan mengunggah foto tersebut di Instagram mereka gaes. Banyak sekali rekan-rekan artis yang justru memberikan selamat kepada mereka. 

Biodata dan profil

Nama: Dimas Djayadiningrat

Tanggal lahir: 24 Agustus 1973

Umur: 47 Tahun

Agama: Islam

Pasangan: Reynavenzka Deyandra (Cerai), Faradina Mufti

Pekerjaan: Sutradara Film, Kamera Person

Itu dia gaes, biodata dari Dimas Djay, seorang sutradara film yang karyanya sangat bombastis. Jika kamu ingi melihat biodata dari artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 



biodata dimas djaydimas djayumur dimas djayagama dimas djaydimas djay sutradara

Share to: