Biodata Delilah Fidya Afif, Lengkap Umur dan Agama, Ratu TikTok Asal Bandung

Biodata Delilah Fidya Afif, Lengkap Umur dan Agama, Ratu TikTok Asal Bandung

Biodata Delilah Fidya Afif, Lengkap Umur dan Agama, Ratu TikTok Asal Bandung

Kolase Foto Cantik Delilah Fidya Afif (Foto: Instagram @cicibeby19)


Siapa yang masih belum mengenal seorang ratu TikTok asal Bandung yang cantik banget bernama Delilah Fidya Afif? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Delilah Fidya Afif merupakan wanita yang berasal dari Bandung. Dirinya terkenal banget di TikTok sampai dijuluki sebagai Ratu TikTok gaes. Bahkan banyak banget pria yang ingin mendekatinya karena parasnya yang cantik. 

BACA JUGA: Biodata Sabai Dieter, Lengkap Umur dan Agama, Artis Istri Ringgo Agus

Tidak hanya itu saja gaes, gayanya pun sangatlah keren dan bisa dijadikan sebuah inspirasi oleh para wanita lain diluar sana. Gaya rambutnya pun terlihat berbeda setiap saat dan sangat menunjang penampilannya. 

Sampai dengan artikel ini dibuat pun dirinya mempunyai sekitar 1 juta followers di TikTok gaes. Bahkan video yang dibuat oleh Delilah Fidya Afif pun selalu masuk FYP terus dengan jumlah penonton yang sangat banyak. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Delilah Fidya Afif, seorang ratu TikTok cantik yang berasal dari Bandung. 

BACA JUGA: Biodata Moses Sitorus, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Pencipta Lirik Lagu Gambar Kocak

Punya OOTD yang keren gaes

Tidak hanya mempunyai wajah yang sangat cantik, namun Delilah Fidya Afif ini justru jago banget dalam memaksimalkan penampilannya. Lihat saja dari OOTD yang dipakainya, kamu bisa menjadikan wanita satu ini sebagai inspirasi outfit-mu gaes. 

Suka banget traveling

Delilah Fidya Afif ternyata sama seperti seleb TikTok lainnya, suka banget untuk traveling gaes. Bahkan sudah banyak negara dan tempat keren yang dikunjungi olehnya. Hasil foto dari tempat yang ia kunjungi pun bagus-bagus banget. 

Punya slogan stay classy

Kamu bisa melihat jika gaya yang ditampilkan oleh Delilah Fidya Afif ini sangatlah elegan. Hal ini dikarenakan dirinya ingin membuat sebuah citra yang classy banget gaes. Wajar saja jika dia membuat sebuah slogan stay classy

Jago banget joget di TikTok

Tidak hanya mempunyai wajah yang cantik banget, namun dirinya juga jago banget ketika joget di TikTok gaes. Hampir semua konten yang dibuatnya di TikTok merupakan tentang dance. Wah kamu harus lihat gaes. 

Biodata dan profil

Nama: Delilah Fidya Afif

Tempat Asal: Bandung

Umur: 20 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Islam (Belum ada sumber resmi)

Pekerjaan: Konten Kreator

Instagram: @cicibeby19

TikTok: @affif19

Itu dia gaes biodata dari Delila Fidya Afif, ratu TikTok cantik yang berasal dari Bandung. Jika kamu ingin melihat biodata lainnya, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Axel Matthew Thomas, Lengkap Umur dan Agama, Putra Jeremy Thomas yang Ganteng Abis




biodata delilah fidya afifumur delilah fidya afifagama delilah fidya afifdelilah fidya afiftiktoker delilah fidya afif

Share to: