Thread Twitter Horor: Rumah Gurita Bandung Tempat Pemujaan Setan?

Thread Twitter Horor: Rumah Gurita Bandung Tempat Pemujaan Setan?

Foto

Kolase Rumah Gurita Bandung (Foto: dok. Istimewa)


Rumah Gurita Bandung menjadi salah satu yang diyakini oleh netizen Indonesia sebagai tempat dari pemujaan setan gaes. Namun ada beberapa fakta yang diungkap oleh thread Twitter satu ini mengenai hal tersebut. 

Seperti yang kita ketahui jika Rumah Gurita Bandung merupakan salah satu tempat wisata sekaligus rumah yang diyakini sebagai tempat pemujaan setan. Hal ini dikarenakan tempat tersebut sangatlah kosong gaes. 

BACA JUGA: Thread Twitter Horor: Para Sosok Kiriman Penghalang Jodoh

Bahkan ketika kamu melihatnya saja kamu pastinya akan kaget dan takut untuk mendekati rumah tersebut. Bahkan pastinya kamu bingung kenapa sang pemilik rumah membuat desain rumah yang sangat aneh seperti itu. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id melalui Twitter mengenai Rumah Gurita Bandung yang dipercaya oleh warga sekitar sebagai tempat pemujaan setan

Punya seorang pengusaha kaya

Menurut akun Twitter yang menceritakan mengenai fakta dari Rumah Gurita Bandung tersebut, ternyata rumah tersebut dimiliki oleh pengusaha kaya yang bahkan pemiliknya masih hidup dan tinggal disana gaes. 

BACA JUGA: Thread Twitter Netizen Kaget Harga Makan di Kereta Rp 45 Ribu, Antara Setuju Gak Setuju

Penampakan wanita dengan baju hitam

Rumah tersebut dipercaya sebagai tempat pemujaan setan gaes. Bahkan pernah salah satu warga melihat seorang wanita yang menari-nari dengan baju berwarna hitam diatas patung gurita tersebut. 

Dibuat oleh orang Belanda

Ternyata menurut penelusuran astral projection dari akun Twitter @ceritatehfidy jika rumah tersebut dibuat oleh orang Belanda yang menikahi pribumi dan awalnya bahagia. Namun mereka terjebak hutang dan judi yang akhirnya membuat mereka gelap mata. 

Pergi ke dukun untuk jadi kaya

Nah orang Belanda tersebut justru pergi ke dukun untuk membuat dirinya menjadi kaya gaes. Namun mereka harus menumbalkan seluruh keturunananya untuk dimakan oleh iblis agar mereka tetap kaya. 

Berhasil kaya 

Ternyata hal tersebut berhasil gaes, dukun sakti tersebut memberikan semua kekayaan yang mereka inginkan. Namun satu hal yang tidak bisa mereka dapatkan adalah keturunan dimana sang istri saat itu hamil dan harus menyerahkan sang bayi. 

Tidak bisa punya keturunan

Bayi yang diberikan kepada iblis tersebut justru memberikan imbalan kepada orang Belanda dan istrinya seperti emas dan lainnya. Namun mereka tidak bisa memiliki keturunan. Bahkan walaupun mereka 5 kali hamil, tidak akan pernah cukup. 

Itu dia gaes cerita horor dari thread Twitter @ceritatehfidy mengeni Rumah Gurita Bandung yang diyakini tempat pemujaan setan. Jika kamu ingin melihat cerita lainnya, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Thread Twitter: Cara Berhenti Masturbasi Nih Gaes!




rumah gurita bandungfakta rumah gurita bandungtwitterthread twitter rumah gurita bandungpenglihatan rumah gurita bandung

Share to: