Gak Tahan Dihujat Terus, Rizki DA Akhirnya Ngamuk di Instagram

Gak Tahan Dihujat Terus, Rizki DA Akhirnya Ngamuk di Instagram

Gak Tahan Dihujat Terus, Rizki DA Akhirnya Ngamuk di Instagram

Kolase foto Rizki ngamuk di Instagram (Instagram: @da2_rizki123)


Baru-baru ini, pedangdut Rizki DA diketahui ngamuk di Instagram miliknya nih gaes. Hal itu terjadi karena ia sudah nggak tahan terus dihujat oleh netizen yang menudingnya menelantarkan istrinya, Nadya Mustika Rahayu yang sedang hamil.

Diketahui, kini kemilan Nadya pun sudah sudah semakin membesar gaes. Menurut keterangan tetangga Nadya, istri Rizki Da ini masih selalu mengurung diri di dalam rumah tanpa mau keluar karena pemberitaan miring soal rumah tangganya masih ramai diperbincangkan. 

BACA JUGA: Hujatan Netizen ke Rizki DA karena Cewek Lain: Tar Hamil Ditinggal

Nah, karena Rizki yang diketahui nggak menemani Nadya saat berbadan dua, ia pun sontak dibanjiri hujatan gaes. 

Unggah Foto Hujatan Netizen

Lewat akun Instagram terverifikasi miliknya, Rizki mengunggah beberapa foto  dan sebuah video ceramah. Foto tersebut berisi hujatan dari netizen lho, mulai dari yang menyebutnya pria nggak bertanggung jawab, menelantarkan istri hingga menjual perhiasan milik Nadya gaes.

Melengkapi unggahannya, Rizki yang nampaknya sudah nggaktahan dihujat terus lantas meluapkan emosinya dengan menuliskan kalimat panjang lebar tentang perasaannya gaes.

Ngamuk di Instagram 

"Hei ANDA", SAYA gk KEMANA" ko, saya juga TIDAK AKAN LARI dari TANGGUNG JAWAB saya, sya juga punya org tua yg pastinya mengajarkan saya untuk bertanggung jawab menjadi seorang laki"," tulis Rizki tegas.

Rizki yang kini memang nggak serumah dengan Nadya pun kerap mendapat nasehat baik dari orang-orang terdekatnya. Selama ini dia diam, bukan berarti dirinya akan lepas dari tanggung jawabnya gaes.

"Saya juga punya org" terdekat yg pastinya mereka meberikan nasehat” yg baik untuk saya. Agama Saya ISLAM yg pastinya mengajarkan. Banyak hal tentunya dalam KEBAIKAN, Selama ini saya DIAM, bukan tdak memikirkan dan lepas tanggung jawab saya," lanjutnya.

Saudara kembar Ridho DA ini pun menjelaskan, selama ini diam karena ia nggak mau menggubris komentar-komentar negatif dari netizen. Gak cuma itu aja gaes, ia juga meminta netizen untuk berhenti ikut campur dalam masalh rumah tangganya dengan Nadya.

BACA JUGA: Fakta Identitas Cewek yang Dicium Rizki DA, Jangan Kebawa Emosi Dulu Gaes

"Berbicarapun dan menjelaskanpun tdk ada fa’edah & solusiny yg didapat (sia-sia). Makanya saya tau ini adalah masalah keluarga saya, yg harus saya selesaikan. Tolonglah jgn ikut campur dalam hal rumah tangga dan permasalahan org lain," tambahnya.

Diketahui, Rizki ternyata sudah melakukan musyawarah bersama dengan sang istri lho. Ia pun merasa kalau semua masalah yang sedang dihadapinya ini, tentunya gak semua orang harus tahu karena itu merupakan privasi keluarganya.

"Saya dan istri sya sudah bermusyawarah dengan baik, tau yg kami harus lakukan. saya yg menjalankan, sy yg mengambil keputusan dn tanggung jawab ini, saya yg tau semua PROSESNYA seperti apa, dan saya rasa semuanya kalian tdk perlu harus tau permasalahan keluarga yg sy hadapi seperti apa," jelasnya.

Minta Didoakan yang Terbaik

Berharap semoga parmasalahnnya segera selesai, ia pun meminta netizen untuk berhenti berkomentar buruk padanya dan memintanya agar mendoakan yang terbaik untuk dirinya dan rumah tangga pernikahannya.

"Sya gk minta bnyak dari kalian, hanya minta tolong saling mendoakan yg baik” saja untuk semuanya. BUKANKAH DOA YANG KALIAN PANJATKAN ITU AKAN KEMBALI KEKALIAN,?" tulis Rizki lagi.

BACA JUGA: Lirik dan Makna Lagu Nadya Mustika - Semakin Menjauh, Untuk Rizky DA?




Rizki DARizki DA Ngamuk di InstagramRizki DA DihujatInstagram Rizki DANadya Mustika Rahayu

Share to: